Breaking News

Kim Kyung Hee - Sigriswil (Crash Landing On You OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Kyung Hee - Sigriswil
(Crash Landing On You OST)
Writer(s) -

Just for a while
Hanya sebentar saja
I'm pretending like
Aku berpura pura seperti
I'm still in the place we were
Aku masih berada di tempat kita
I was there for you
Aku disana untukmu
You were there for me
Kau disana untuk ku
We know
Kita tau

Day will come and go again
Hari datang dan pergi
No matter where
Tidak masalah dimana
No matter how
Tidak masalah seberapa
Wandering about in strange night
Bertanya-tanya dimalam yang aneh,
Won't you be here by me?
Apakh kau tidak ingin disini denganku?

Now I hold your hands
Sekarang, aku memegang tanganmu
With you I feel alright
Denganmu aku merasa baik baik saja
(How does it feel?)
Bagaimana perasaanmu?
It's been a long day or night
Ini hari atau malam yang panjang

How does it feel my friend?
Bagaimana perasaan temanku?
It's been a long day or night
Ini hari atau malam yang panjang

Just for a night
Hanya semalam
I dreamed about
Aku bermimpi tentang
The times we had back in the day
Waktu kita kembali di hari itu
I was there for you
Aku disana untukmu
You were there for me
Kau disana untuk ku
We know
Kita tau
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments