Breaking News

So Soobin & Sohee (Nature) - Like You (좋다) Crash Landing On You OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lyrics Lee Geon, Choi Eun Hye
Music Lee Geon
Released 2 Februari 2020

TERJEMAHAN INDONESIA

Karena aku sedang memikirkanmu
Aku menutup mata ku
Aku bisa melihatmu dengan sangat jelas
Jadi aku tersenyum

Bahkan ketika kepalaku menunduk
Senyumku meledak
Aku tidak bisa menyembunyikannya

Sinar matahari itu sama
Terasa sangat hangat hari ini
Haruskah aku keluar?
Haruskah aku mulai melamun?

Besok dan lusa
Aku yakin tidak akan berbeda
Tetapi kau di sini

Aku ingin berjalan dengan mu
Aku ingin kau mengetahui perasaan ini
Dengan suara kecil yang menyentuhmu
Aku ingin kau mendengarkan aku

Aku ingin berjalan dengan mu
Aku ingin kau mengetahui perasaan ini
Dengan suara kecil yang menyentuhmu
Aku ingin kau mendengarkan aku

Kita perlahan-lahan semakin dekat, kau dan aku
Sekarang kita berjalan di jalur ini bersama
Lagi hari ini (seperti ini)
Dan besok

Karena aku sedang memikirkanmu
Aku membuka telinga ku
Suara mu menggelitik ku
Jadi aku tersenyum

Ketika esok tiba
Perasaanku mungkin akan semakin berkembang
Aku tidak begitu yakin apa ini
Aku yakin kau juga tidak
Tetapi aku pikir kau akan menyukainya

Itu sebabnya aku menyukaimu

ROMANIZATION
 
keudae saenggaki deun gime
du nuneul gama bomnida
seonmyeonghan keudae moseube
salmyeoshi useobomnida

gogaereul sukyeobwado
teojin i misoreul
gamchul su eopjanhayo

maeil ttokgatdeon haessari
yunanhi ttaseuhaneyo
georiro naseobolkka
gwaenhan sangsanghaebolkka

naeildo moredo
dareuji anhgetjiman
keudaega itjanhayo

i georireul hamkke geodgo shipeo
i neukkimeul alge hago shipeo
daheul deuthan jageun moksoriro
nege deullyeojugo shipeo

i georireul hamkke geodgo shipeo
i neukkimeul alge hago shipeo
daheul deuthan jageun moksoriro
nege deullyeojugo shipeo

jogeumssik gakkawojywo ganeunde neowa na
ijen hamkke geodneun gateun gil
oneuldo (oneuldo keureohke)
naeildo

keudae saenggaki deun gime
gwireul giuryeo bomnida
ganjireoun keudae sorie
salmyeoshi useobomnida

amado naeirimyeon
keojildeuthan i maeumeul
nado jal moreujiman
keudaedo moreujiyo
johahal geot gatayo

keuraeseo johda

HANGUL
 
그대 생각이 든 김에
두 눈을 감아 봅니다
선명한 그대 모습에
살며시 웃어봅니다

고개를 숙여봐도
터진 이 미소를
감출 수 없잖아요

매일 똑같던 햇살이
유난히 따스하네요
거리로 나서볼까
괜한 상상해볼까

내일도 모레도
다르지 않겠지만
그대가 있잖아요

이 거리를 함께 걷고 싶어
이 느낌을 알게 하고 싶어
닿을 듯한 작은 목소리로
네게 들려주고 싶어

이 거리를 함께 걷고 싶어
이 느낌을 알게 하고 싶어
닿을 듯한 작은 목소리로
네게 들려주고 싶어

조금씩 가까워져 가는데 너와 나
이젠 함께 걷는 같은 길
오늘도 (오늘도 그렇게)
내일도

그대 생각이 든 김에
귀를 기울여 봅니다
간지러운 그대 소리에
살며시 웃어봅니다

아마도 내일이면
커질듯한 이 마음을
나도 잘 모르지만
그대도 모르지요
좋아할 것 같아요

그래서 좋다
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments