Breaking News

Davichi - Sunset

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Davichi - Sunset
Writer(s) Minki (RBW), Mingkey (RBW) & 코스믹 사운드 (RBW)

아무 말 하지 않아도 그대 눈빛을 보면
amu mal haji anh-ado geudae nunbich-eul bomyeon
Meskipun tanpa bicara, saat aku melihat matamu
전해지는 시린 마음
jeonhaejineun silin ma-eum
Hati yang menyakitkan tersampaikan
깊게 잠긴 목소리 옅은 그 미소는
gipge jamgin mogsoli yeot-eun geu misoneun
Suara yang dalam, senyum tipis itu tersampaikan padaku
긴 하루를 보여주네
gin haluleul boyeojune
Kau memperlihatkannya di hari yang panjang ini
지친 모습도 보이고 싶지 않아서
jichin moseubdo boigo sipji anh-aseo
Meskipun kau tidak ingin menunjukkan wajah lelahmu
애써 웃는 거 다 알아
aesseo usneun geo da al-a
Aku tahu dari senyum terpaksamu
난 항상 이 자리예요
nan hangsang i jaliyeyo
Aku akan selalu ada di sini
어김없이 찾아올 보랏빛 노을처럼
eogim-eobs-i chaj-aol bolasbich no-eulcheoleom
Seperti matahari yang terbenam berwarna ungu
비록 내 품이 좁더라도
bilog nae pum-i jobdeolado
Meskipun pundakku tak lebar
안아줄게요
an-ajulgeyo
Aku akan memelukmu
그대 없는 순간마다 느껴지는 빈자리
geudae eobsneun sunganmada neukkyeojineun binjali
Setiap momen tanpamu terasa hampa
차오르는 공허함
chaoleuneun gongheoham
Kehampaan
몰아치는 빗소리 거친 바람에도
mol-achineun bis-soli geochin balam-edo
Meskipun dalam suara hujan badai dan angin kencang
넓은 그늘이 되어주네
neolb-eun geuneul-i doeeojune
Aku akan menjadi bayanganmu
어떤 아픔도 들키고 싶지 않아서
eotteon apeumdo deulkigo sipji anh-aseo
Meskipun kau tidak ingin aku tahu sakit yang kau rasa
애써 웃는 거 다 알아
aesseo usneun geo da al-a
Aku tahu dari senyum terpaksamu
난 항상 이 자리예요
nan hangsang i jaliyeyo
Aku akan selalu ada di sini
어김없이 찾아올 보랏빛 노을처럼
eogim-eobs-i chaj-aol bolasbich no-eulcheoleom
Seperti matahari yang terbenam berwarna ungu
비록 내 품이 좁더라도
bilog nae pum-i jobdeolado
Meskipun pundakku tidak begitu lebar
안아줄게요
an-ajulgeyo
Aku akan memelukmu
안녕 내가 안아줄게요
annyeong naega an-ajulgeyo
Halo, aku akan menolongmu
편히 쉬어요
pyeonhi swieoyo
Beristirahatlah dengan nyaman
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


2 comments:

  1. Boleh izin copy lirik nya ngk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan jangan lupa kasih credit ya. Makasih

      Delete