Breaking News

Taylor Swift 'folklore' Album [2020]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Photo : Universal Music

Secara mengejutkan pada tanggal 23 Juli 2020 Taylor mengumumkan bahwa ia akan merilis album kedelapannya pada tanggal 24 July 2020, 15 jam setelah pengumuman. Tidak hanya album, Swift juga akan merilis single pertama album 'floklore' berjudul cardigan serta video klipnya di hari yang sama.

Swift mengumumkan album 'folkore' ini ia kerjakan selama masa karantina, persisnya April 2020. Album ini berisi tentang keinginan, impian, ketakutan, dan renungan Swift.

Album kedelapan Taylor Swift Yang berjudul "folklore' datang sebagai kejutan untuk para penggemarnya karena album ini tanpa ada pengumuman sama sekali. Dan Swift menyebutkan bahwa album kedelapannya ini adalah sesuatu yang ia tidak rencanakan tetapi terjadi.

Swidt sempat berfikir akan merilis albumini diwaktu yang dekat namun karena merasa tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan terjjadi di depan, dia memilih untuk segera merilisnya.

Dalam membuat album ini Swift dibantu oleh produser sekaligus penulis lagu Jack Antonoff,  Aaron Dessner, dan Bon Iver yang juga mengisi track "exile' di album ini.

Track List folklore
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments