Breaking News

Taylor Swift - mirrorball

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - mirrorball
Writer(s) Jack Antonoff & Taylor Swift

[Verse 1]
I want you to know
Aku ingin kau tahu
I'm a mirrorball
Aku adalah bola disko
I'll show you every version of yourself tonight
Aku akan menunjukkanmu setiap versi dari dirimu malam ini
I'll get you out on the floor
Aku akan membawamu keluar dari lantai
Shimmering beautiful
Berkilauan dengan cantik
And when I break, it's in a million pieces
Dan kemudian aku pecah menjadi ribuan pecahan

[Chorus]
Hush, when no one is around, my dear
Hush, ketika tidak ada seorangpun disekitar, sayangku
You'll find me on my tallest tiptoes
Kau akan menemukanku di ujung jari kaki tertinggiku
Spinnin' in my highest heels, love
Berputar di tumit tertinggiku, sayang
Shining just for you
Bersinar hanya untukmu
Hush, I know they said the end is near
Hush, aku tahu ketika mereka mengatakan akhirnya telah dekat
But I'm still on my tallest tiptoes
Tetapi aku masih di ujung jari kaki tertinggiku
Spinnin' in my highest heels, love
Berputar di tumit tertinggiku, sayang
Shining just for you
Bersinar hanya untukmu

[Verse 2]
I want you to know (want you to know)
Aku ingin kau tahu (ingin kau tahu)
I'm a mirrorball
Aku adalah bola disko
I can change everything about me to fit in
Aku bisa merubah segalanya tentangku untuk beradaptasi
You are not like the regulars
Kau tidak seperti yang umumnya
The masquerade revellers
Penyuka pesta topeng
Drunk as they watch my shadow, edges glisten
Mabuk saat mereka melihat bayanganku, ujungnya berkilau

[Chorus]
Hush, when no one is around, my dear
Hush, ketika tidak ada seorangpun disekitar, sayangku
You'll find me on my tallest tiptoes
Kau akan menemukanku di ujung jari kaki tertinggiku
Spinnin' in my highest heels, love
Berputar di tumit tertinggiku, sayang
Shining just for you
Bersinar hanya untukmu
Hush, I know they said the end is near
Hush, aku tahu ketika mereka mengatakan akhirnya telah dekat
But I'm still on my tallest tiptoes
Tetapi aku masih di ujung jari kaki tertinggiku
Spinnin' in my highest heels, love
Berputar di tumit tertinggiku, sayang
Shining just for you
Bersinar hanya untukmu

[Bridge]
And they called off the circus, burned the disco down
Dan mereka membatalkan sirkus, membakar disko
When they sent home the horses and the rodeo clowns
Ketika mereka mengirim pulang kuda-kuda dan badut Rodeo
I'm still on that tightrope
Aku masih ditali dengan ketat
I'm still tryin' everything to get you laughing at me
Aku masih mencoba segalanya untuk membuatmu menertawakanku
And I'm still a believer, but I don't know why
Dan aku masih beriman, tapi aku tidak tahu kenapa
I've never been a natural, all I do is try, try, try
Aku tidak pernah menjadi alami, semua yang kulakukan adalah mencoba, mencoba, mencoba
I'm still on that trapeze
Aku masih di rekstok gantung
I'm still tryin' everything to keep you looking at me
Aku masih mencoba segalanya untuk membuatmu menatapku

[Outro]
Because I'm a mirrorball
Karena aku adalah bola disko
I'm a mirrorball
Aku adalah bola disko
I'll show you every version of yourself tonight
Aku akan menunjukkanmu setiap versi dari dirimu malam ini



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments