Breaking News

​Taylor Swift - my tears ricochet

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Taylor Swift - my tears ricochet
Writer(s) William Bowery, Taylor Swift & Bon Iver

[Verse 1]
We gather here, we line up
Kita berkumpul disini, kita berbaris
Weepin' in a sunlit room, and
Menangis di ruangan yang diterangi oleh mentari, dan
If I'm on fire, you'll be made of ashes too
Jika aku terbakar, kau akan terbuat dari abu juga
Even on my worst day, did I deserve, babe
Bahkan dihari terburukku, apakah aku pantas, sayang
All the hell you've gave me?
Semua neraka yang kau berikan padaku?
'Cause I loved you, I swear I loved you
Karena aku mencintaimu, aku bersumpah aku mencintaimu
'Til my dying day
Sampai hari dimana aku sekarat

[Chorus]
I didn't have it in myself to go with grace
Aku tidak memiliki dalam diriku untuk pergi dengan anggun
And you're the hero flying around, saving face
Dan kau adalah pahlawan yang terbang disekitar, menyelamatkan muka
And if I'm dead to you, why are you at the wake?
Dan jika aku mati bagimu, kenapa kau terbangun?
Cursing my name, wishing I stayed
Mengutuk namaku, berharap aku untuk tinggal
Look at how my tears ricochet
Melihat bagaimana airmataku memantul

[Verse 2]
We gather stones, never knowing what they'll mean
Kita mengumpulkan batu, tidak pernah tahu apa yang akan mereka maksud
Some to throw, some to make a diamond ring
Beberapa untuk dibuang, beberapa untuk dibuat menjadi cincin berlian
You know I didn't want to have to haunt you
Kau tahu aku tidak mau harus menghantuimu
But what a ghostly scene
Tetapi benar-benar adegan yang berhantu
You wear the same jewels that I gave you
Kau mengenakan perhiasan yang sama yang aku berikan padamu
As you bury me
Ketika kau menguburku

[Chorus]
I didn't have it in myself to go with grace
Aku tidak memiliki dalam diriku untuk pergi dengan anggun
And you're the hero flying around, saving face
Dan kau adalah pahlawan yang terbang disekitar, menyelamatkan muka
And if I'm dead to you, why are you at the wake?
Dan jika aku mati bagimu, kenapa kau terbangun?
Cursing my name, wishing I stayed
Mengutuk namaku, berharap aku untuk tinggal
Look at how my tears ricochet
Melihat bagaimana airmataku memantul

[Bridge]
And I can go anywhere I want
Dan aku bisa pergi kemanapun aku mau
Anywhere I want, just not home
Dan kemanapun aku mau, hanya jangan ke rumah
And you can aim for my heart, go for blood
Dan kau dapat membidik hatiku, mencari darah
But you would still miss me in your bones
Tetapi kau akan tetap merindukanku ditulangmu
And I still talk to you (When I'm screaming at the sky)
Dan aku masih berbicara padamu ( Ketika aku berteriak ke langit)
And when you can't sleep at night (You hear my stolen lullabies)
Dan ketika kau tidak bisa tidur dimalam hari (Kau mendengar alunan tidur curianku)

[Chorus]
I didn't have it in myself to go with grace
Aku tidak memiliki dalam diriku untuk pergi dengan anggun
And so the battleships will sink beneath the waves
Dan dengan demikian kapal perang akan tenggelam di bawah ombak
You had to kill me, but it killed you just the same
Kau harus membunuhku, tetapi itu membunuhmu juga
Cursing my name, wishing I stayed
Mengutuk namaku, berharap aku untuk tinggal
You turned into your worst fears
Kau berubah menjadi ketakutan terburukku
And you're tossing out blame, drunk on this pain
Dan kau mulai menyalahkan, mabuk dari rasa sakit ini
Crossing out the good years
Mencoret tahun-tahun yang baik
And you're cursing my name, wishing I stayed
Dan kau mengutuk namaku, berharap aku tetap tinggal
Look at how my tears ricochet
Melihat bagaimana airmataku memantul


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


1 comment:

  1. Renegade, nobody no crime, and this songs happened to me after I listened in for two weeks. Lad, im still loving him

    ReplyDelete