Breaking News

Taylor Swift - seven

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - seven
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift

[Verse 1]
Please picture me in the trees
Tolong foto aku di pepohonan
I hit my peak at seven
Aku mencapai puncak pukul tujuh
Feet in the swing over the creek
Kaki berayun di atas sungai
I was too scared to jump in
Aku terlalu takut untuk melompat
But I, I was high in the sky
Namun aku, aku tinggi di langit
With Pennsylvania under me
Dengan Pennsylvania dibawah ku
Are there still beautiful things?
Apakah masih ada hal-hal yang indah?

[Chorus]
Sweet tea in the summer
Teh manis saat musim panas
Cross your heart won't tell no other
Berjanjilah tidak akan mengatakan pada orang lain
And though I can't recall your face
Dan mungkin aku tidak bisa mengenali wajahmu
I still got love for you
Aku masih punya cinta untukmu
Your braids like a pattern
Kepangan mu seperti sebuah pola
Love you to the moon and to Saturn
Cintamu ke bulan dan untuk saturnus
Passed down like folk songs
Diturunkan seperti lagu-lagu rakyat
The love lasts so long
Cinta bertahan sangat lama

[Verse 2]
And I've been meaning to tell you
Dan aku telah bersungguh-sungguh mengatakan padamu
I think your house is haunted
Aku rasa rumahmu berhantu
Your dad is always mad and that must be why
Ayahmu selalu marah dan itu pasti sebabnya
And I think you should come live with me
Dan aku rasa kau harus hidup denganku
And we can be pirates
Dan kita dapat menjadi bajak laut
Then you won't have to cry
Lalu kau tidak perlu menangis
Or hide in the closet
Atau bersembunyi di lemari
And just like a folk song
Dan seperti lagu rakyat
Our love will be passed on
Cinta kita akan diturunkan

[Bridge]
Please picture me in the weeds
Tolong bayangkan aku pada gulma
Before I learned civility
Sebelum aku belajar kesopanan
I used to scream ferociously
Aku dulu berteriak dengan ganas
Any time I wanted
Kapanpun aku inginkan
I, I
Aku, aku

[Chorus]
Sweet tea in the summer
Teh manis saat musim panas
Cross your heart won't tell no other
Berjanjilah tidak akan mengatakan pada orang lain
And though I can't recall your face
Dan mungkin aku tidak bisa mengenali wajahmu
I still got love for you
Aku masih punya cinta untukmu
Your braids like a pattern
Kepangan mu seperti sebuah pola
Love you to the moon and to Saturn
Cintamu ke bulan dan untuk saturnus
Passed down like folk songs
Diturunkan seperti lagu-lagu rakyat
The love lasts so long
Cinta bertahan sangat lama



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments