Breaking News

Taylor Swift - betty

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - betty
Writer(s) William Bowery & Taylor Swift

[Verse 1]
Betty, I won't make assumptions
Betty, aku tidak akan membuat asumsi
About why you switched your homeroom
Tentang kenapa kau mengganti ruangan rumahmu
But I think it's 'cause of me
Tetapi aku pikir itu karena aku
Betty, one time I was riding on my skateboard
Betty, suatu hari aku naik skateboard ku
When I passed your house
Ketika aku melewati rumahmu
It's like I couldn't breathe
Sepertinya aku tidak bisa bernapas

[Pre-Chorus]
You heard the rumors from Inez
Kau mendengar rumor dari Inez
You can't believe a word she says
Kau tidak bisa mempercayai kata-kata yang dia katakan
Most times, but this time, it was true
Seringnya, tetapi kali ini, itu benar
The worst thing that I ever did
Hal terburuk yang pernah aku lakukan
Was what I did to you
Apa yang aku lakukan padamu

[Chorus]
But if I just showed up at your party
Tetapi jika aku baru saja muncul di pestamu
Would you have me? Would you want me?
Maukah kamu memilikiku? Apakah kau inginkan aku?
Would you tell me to go fuck myself
Akankah kau mengatakan padaku untuk pergi mengurus diriku sendiri
Or lead me to the garden?
Atau membawaku ke taman?
In the garden, would you trust me
Ditaman, akankah kau mempercayaiku?
If I told you it was just a summer thing?
Jika aku memberitahumu itu hanya sekedar tentang musim panas?
I'm only 17, I don't know anything
Aku hanya 17 tahun, aku tidak tahu apa-apa
But I know I miss you
Tetapi aku tahu aku merindukanmu

[Verse 2]
Betty, I know where it all went wrong
Betty, Aku tahu dimana itu semua menjadi salah
Your favourite song was playing
Lagu favoritmu berputar
From the far side of the gym
Dari ujung gym
I was nowhere to be found
Aku tidak ditemukan dimanapun
I hate the crowds, you know that
Aku membenci keramaian, kau tahu itu
Plus, I saw you dance with him
Ditambah, aku melihatmu berdansa dengannya

[Pre-Chorus]
You heard the rumors from Inez
Kau mendengar rumor dari Inez
You can't believe a word she says
Kau tidak bisa mempercayai kata-kata yang dia katakan
Most times, but this time, it was true
Seringnya, tetapi kali ini, itu benar
The worst thing that I ever did
Hal terburuk yang pernah aku lakukan
Was what I did to you
Apa yang aku lakukan padamu

[Chorus]
But if I just showed up at your party
Tetapi jika aku baru saja muncul di pestamu
Would you have me? Would you want me?
Maukah kamu memilikiku? Apakah kau inginkan aku?
Would you tell me to go fuck myself
Akankah kau mengatakan padaku untuk pergi mengurus diriku sendiri
Or lead me to the garden?
Atau membawaku ke taman?
In the garden, would you trust me
Ditaman, akankah kau mempercayaiku?
If I told you it was just a summer thing?
Jika aku memberitahumu itu hanya sekedar tentang musim panas?
I'm only 17, I don't know anything
Aku hanya 17 tahun, aku tidak tahu apa-apa
But I know I miss you
Tetapi aku tahu aku merindukanmu

[Bridge]
I was walking home on broken cobblestones
Aku berjalan pulang dengan batu yang pecah
Just thinking of you
Hanya memikirkan dirimu
When she pulled up
Ketika dia berhenti
Like a figment of my worst intentions
Seperti isapan jempol dari niat terburuk
She said, "James, get in, let's drive"
Dia berkata, "James, masuk, mari kita mengemudi"
Those days turned into nights
Hari-hari itu berubah menjadi malam
Slept next to her but
Tidur disebelahnya tetapi
I dreamt of you all summer long
Aku memimpikanmu sepanjang musim panas

[Verse 3]
Betty, I'm here on your doorstep
Betty, aku disini didepan pintumu
And I planned it out for weeks now
Dan aku berencana keluar untuk seminggu sekarang
But it's finally sinking in
Tetapi itu akhirnya tenggelam
Betty, right now is the last time
Betty, sekarang adalah saat terakhir
I can dream about what happens
Aku bisa memimpikan tentang apa yang akan terjadi
When you see my face again
Ketika kau melihat wajahku lagi

[Pre-Chorus]
The only thing I wanna do
Satu hal yang aku inginkan
Is make it up to you
Adalah menebus kesalahanku
So, I showed up at your party
Jadi, aku muncul di pestamu
Yeah, I showed up at your party
Yeah, aku muncul dipestamu

[Chorus]
Yeah, I showed up at your party
Yeah, aku muncul dipestamu
Will you have me? Will you love me?
Akankah kau memilikiku? Akankah kau mencintaiku?
Will you kiss me on the porch in front of all your stupid friends?
Akankah kau menciumku di teras didepan semua teman bodohmu?
If you kiss me, will it be just like I dreamed it?
Jika kau menciumku, akankah itu seperti yang aku impikan?
Will it patch your broken wings?
Apakah ini akan menambal sayap yang patah?
I'm only 17, I don't know anything
Aku hanya 17tahun, aku tidak tahu apa-apa
But I know I miss you
Tetapi aku tahu aku merindukanmu

[Outro]
Standing in your cardigan
Berdiri dengan kardiganmu
Kissing in my car again
Ciuman di mobilku lagi
Stopped at a streetlight
Berhenti di lampu jalanan
You know I miss you
Kau tahu aku merindukanmu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments