Breaking News

Taylor Swift - the 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - the 1
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift

[Verse 1]
I'm doing good, I'm on some new shit
Aku baik-baik saja, aku ada masalah baru
Been saying "Yes" instead of "No"
Mengatakan "Ya" daripada "Tidak"
I thought I saw you at the bus stop, I didn't though
Aku pikir aku melihatmu di halte bus, tetapi ternyata tidak
I hit the ground running each night
Aku mulai berlari setiap malam
I hit the Sunday matinee
Aku mengikuti pertunjukan siang di hari Minggu
You know the greatest films of all time were never made
Kau tahu film terbaik sepanjang masa yang tidak pernah di buat

[Pre-Chorus]
I guess you never know, never know
Aku rasa kau tidak pernah tahu, tidak pernah tahu
And if you wanted me, you really should've showed
Dan jika kau menginginkanku, kau seharusnya benar benar menunjukkannya
And if you never bleed, you're never gonna grow
Dan jika kau tidak pernah berdarah, kau tidak akan pernah tumbuh
And it's alright now
Dan itu baik baik saja sekarang

[Chorus]
But we were something, don't you think so?
Tetapi kita adalah sesuatu, tidakkah kau berpikir seperti itu?
Roaring twenties, tossing pennies in the pool
Mengaum di umur dua puluhan, melemparkan uang di kolam renang
And if my wishes came true
Dan jika keinginanku menjadi nyata
It would've been you
Itu pasti kamu
In my defense, I have none
Dalam pembelaanku, Aku tidak memilikinya
For never leaving well enough alone
Untuk tidak pernah meninggalkan sendirian dengan cukup baik
But it would've been fun
Dan itu akan lebih menyenangkan
If you would've been the one
Jika kau menjadi orangnya
(Ooh)

[Verse 2]
I have this dream you're doing cool shit
Aku memiliki mimpi dimana kau melakukan hal keren
Having adventures on your own
Memiliki petualangan dengan dirimu sendiri
You meet some woman on the internet and take her home
Kau bertemu beberapa wanita di internet dan membawanya pulang
We never painted by the numbers, baby
Kita tidak pernah dilukis oleh angka, sayang
But we were making it count
Tetapi kita membuatnya diperhitungkan
You know the greatest loves of all time are over now
Kau tahu cinta yang terhebat sepanjang waktu telah berakhir sekarang

[Pre-Chorus]
I guess you never know, never know
Aku rasa kau tidak pernah tahu, tidak pernah tahu
And it's another day waking up alone
Dan ini adalah hari lain untuk bangun sendirian

[Chorus]
But we were something, don't you think so?
Tapi kita adalah sesuatu, tidakkah kau berpikir seperti itu?
Roaring twenties, tossing pennies in the pool
Mengaum di umur dua puluhan, melemparkan uang di kolam renang
And if my wishes came true
Dan jika keinginanku menjadi nyata
It would've been you
Itu pasti kamu
In my defense, I have none
Dalam pembelaanku, Aku tidak memilikinya
For never leaving well enough alone
Untuk tidak pernah meninggalkan sendirian dengan cukup baik
But it would've been fun
Dan itu akan lebih menyenangkan
If you would've been the one
Jika kau menjadi orangnya

[Bridge]
I, I, I
Aku, aku, aku
Persist and resist the temptation to ask you
Tahan dan tahan godaan untuk anda
If one thing had been different
Jika satu hal berbeda
Would everything be different today?
Akankah segalanya menjadi berbeda sekarang?

[Chorus]
We were something, don't you think so?
Kita adalah sesuatu, tidakkah kau berpikir seperti itu?
Rosé flowing with your chosen family
Mawar mengalir bersama keluarga pilihanmu
And it would've been sweet
Dan itu akan menjadi manis
If it could've been me
Jika itu adalah aku
In my defense, I have none
Dalam pembelaanku, Aku tidak memilikinya
For digging up the grave another time
Untuk menggali lubang di lain waktu
But it would've been fun
Dan itu akan lebih menyenangkan
If you would've been the one
Jika kau menjadi orangnya
(Ooh)


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments