Breaking News

Behind Your Touch OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Behind Your Touch OST (2023)

Behind Your Touch adalah serial drama televisi asal Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan juga Suho. Drama ini bercerita tentang seroang dokter hewan di desa pedesaan yang damai dan bebas kejahatan bernama Bong Ye Bun (Han Ji-min). Dia juga memiliki kekuatan super psikometri. Dimana dia bisa melihat ingatan makhluk hidup baik manusia ataupun hewan saat dia menyentuh bagian belakang (bokong) mereka. Sementara itu Moon Jang Yeol (Lee Min-ki) seorang detektif di tim kejahatan kekerasan di Seoul, yang dipindah tugaskan ke kantor polisi kecil di Mujin, berupaya menyelasaikan kasus-kasus kejahatan di Mujin dengan bantuan dari Dr. Bong Ye Bun, dengan harapan kasus yang ia selesaikan bisa membawanya kembali ke Seoul. Termasuk juga mereka bekerja sama untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang menhebohkan desa mereka.

Sementara itu di desa Mujin juga ada seorang pendatang baru bernama Kim Seon Woo (Suho) yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada di desa Mujin. Ia memiliki senyuman yang naif dan memperlakukan orang lain dengan baik, namun ia juga merupakan sosok yang misterius.

Behind Your Touch OST Tracklist

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments