Breaking News

JOOHONEY (Monsta X) - HIP HOP (Behind Your Touch OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
JOOHONEY (Monsta X) - HIP HOP
Lyricist JOOHONEY (주헌), Ye-Yo! & Laser | Composer JOOHONEY (주헌) & Ye-Yo! | Arranger JOOHONEY (주헌) & Ye-Yo! | Release Date August 13, 2023
 

[Intro]
Yeah
Dr. Rearview
Yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah

[Verse 1]
Is this is what you want 니가 원한 길로 걸어
Is this is what you want niga wonhan gillo georeo
Apakah ini yang kau inginkan, aku berjalan di jalan yang kau inginkan
널 찾아 두리번 해도 우리 사이는 멀어
neol chaja duribeon haedo uri saineun meoreo
Aku melihat sekeliling untuk menemukanmu, tetapi kita masih berjauhan
내 걸음걸이에 깔린 runway 지금 top model
nae georeumgeorie kkallin runway jigeum top model
Landasan pacu yang terbentang dibawah kakiku kini berubah menjadi panggung model papan atas
I did it 널 마주한 건 어쩌면 lucky lotto
I did it neol majuhan geon eojjeomyeon lucky lotto
Aku berhasil, bertemu denganmu mungkin adalah keberuntungan seperti undian lotre
내 손 닿음 finish 내 손 닿음 kill it
nae son daheum finish nae son daheum kill it
Sentuhan tanganku menyelesaikannya, sentuhan tanganku membunuhnya
내 손 닿음 hip 이 움직여 bounce, no limit
nae son daheum hip i umjigyeo bounce, no limit
Sentuhan tanganku membuat pinggul bergerak memantul tanpa batas
이 도시는 얼어붙어 냉기로 가득 차
i dosineun eoreobuteo naenggiro gadeuk cha
Kota ini membeku dan dipenuhi dengan hawa dingin
뜨거운 내 열정의 신경을 깨워 다 뻑 가
tteugeoun nae yeoljeongeui singyeongeul kkaewo da ppeok ga
Aku membangunkan saraf gairah semangatku yang panas dan membuat semuanya sirna

[Refrain]
Beat it 움직이지 않던 심장이 막 뛰어
Beat it umjigiji andeon simjangi mak ttwieo
Kalahkan saja, jantungku yang tak berdetak justru mulai berpacu
내 앞길 앞에 넘어지더라도 당장 기어
nae apgil ape neomeojideorado dangjang gieo
Jadi meskipun aku terjatuh di depan jalan ini, aku akan segera merangkak.
Thriller 짜릿하네 언제나 I got no fear
Thriller jjarishane eonjena I got no fear
Ini Thriller yang mendebarkan, aku selalu tidak takut.
새로운 감각이 머릴 지배해 손 꽉 쥐어
saeroun gamgagi meoril jibaehae son kkwak jwieo
Sensasi baru menguasai pikiranku. aku mengepalkan tinjuku

[Chorus]
Let's make it run
Mari kita jalankan
달리는 바람같이
dallineun baramgati
Seperti angin yang bertiup
Let's make it burn
Ayo kita bakar
불타는 태양같이 더는
bultaneun taeyanggati deoneun
Seperti matahari yang terbakar
Nonstop, don't stop this time
Tidak ada hentinya, jangan berhenti kali ini
비슷한 건 더 이상 I can't get it
biseushan geon deo isang I can't get it
Aku tidak bisa mendapatkannya lagi

[Verse 2]
Ayy, 다시 시작되는 사건들의 연속
Ayy, dasi sijakdoeneun sageondeureui yeonsok
Ayy, rangkaian kejadian yang dimulai lagi
풀어나감 내게 치켜 올려주는 thumbs up
pureonagam naege chikyeo ollyeojuneun thumbs up
Aku akan melepaskannya, ancungan jempol yang mengarah padaku memberiku semangat
난 그 앞에 여전히 고개 숙여 매일 겸손
nan geu ape yeojeonhi gogae sugyeo maeil gyeomson
Aku masih menundukkan kepalaku di hadapannya dan merendahkan diriku setiap harinya
하지만 잘못 건드렸다간 날려 경고 죄다
hajiman jalmot geondeuryeotdagan nallyeo gyeonggo joeda
Tetapi jika kau salah menyentuhku, aku akan meledakkanmu dan memperingatkanmu.
죄 돌아가는 워라밸 보여줄게 what I am
joe doraganeun worabael boyeojulge what I am
Aku akan menunjukkan kepada mu keseimbangan yang membalikkan dosa, siapa aku?
모르면 더하게 각인시켜 대체 누가 뭐라 해
moreumyeon deohage gaginsikyeo daeche nuga mwora hae
Jika kau tidak tahu, itu akan semakin terpatri dalam dirimu, tidak peduli apa yang orang katakan 
더 뭐라 해도 난 나답게 가는 거지
deo mwora haedo nan nadapge ganeun geoji
Atau apa yang mereka katakan, aku hanya akan menjadi diriku sendiri
제발 언제까지 나 몰라라 해
jebal eonjekkaji na mollara hae
Tolong, jangan pernah mengenalku sampai kapan pun

[Refrain]

Beat it 움직이지 않던 심장이 막 뛰어
Beat it umjigiji andeon simjangi mak ttwieo
Kalahkan saja, jantungku yang tak berdetak justru mulai berpacu
내 앞길 앞에 넘어지더라도 당장 기어
nae apgil ape neomeojideorado dangjang gieo
Jadi meskipun aku terjatuh di depan jalan ini, aku akan segera merangkak.
Thriller 짜릿하네 언제나 I got no fear
Thriller jjarishane eonjena I got no fear
Ini Thriller yang mendebarkan, aku selalu tidak takut.
새로운 감각이 머릴 지배해 손 꽉 쥐어
saeroun gamgagi meoril jibaehae son kkwak jwieo
Sensasi baru menguasai pikiranku. aku mengepalkan tinjuku

[Chorus]
Let's make it run
Mari kita jalankan
달리는 바람같이
dallineun baramgati
Seperti angin yang bertiup
Let's make it burn
Ayo kita bakar
불타는 태양같이 더는
bultaneun taeyanggati deoneun
Seperti matahari yang terbakar
Nonstop, don't stop this time
Tidak ada hentinya, jangan berhenti kali ini
비슷한 건 더 이상 I can't get it
biseushan geon deo isang I can't get it
Aku tidak bisa mendapatkannya lagi 

[Outro]
Dr. Rearview
Yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah
Hip-Hop, 내가 잡는 동시 합죽이 쉿
Hip-Hop, naega jamneun dongsi hapjugi swit
HIP HOP, aku yang mengambil alih ketika aku berbicara
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments