Breaking News

pH-1 feat. COCONA - It's you (Behind Your Touch OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
pH-1 feat. COCONA - It's you
Lyricist ​pH-1, 마오 (MaO) & Naiv | Composer Naiv & Lee Jun Hyung (이준형) | Arranger Naiv | Release Date August 20, 2023
 

 [Verse 1 | pH-1]
매일 아침 일어나 내 삶의 귀를 기울여
maeil achim ireona nae salmeui gwireul giuryeo
Terbangun di setiap pagi dan mendengarkan kisah hidupku
They said I should be living like
Mereka bilang aku harus hidup seolah-olah
I'm one in millions
Aku adalah salah satu dari jutaan orang
I don't what is wrong
Aku tidak tahu apa yang salah
그렇게 안 느껴져
geureoke an neukkyeojyeo
Aku tidak merasa seperti itu
하지만 그럼 어때
hajiman geureom eottae
Tetapi bagaimana jika seperti itu?
훌훌 털고 펴는 어깨
hulhul teolgo pyeoneun eokkae
Aku melemaskannya dan meluruskan bahuku
I look up, the sky
Aku melihat ke atas, ke langit
While I keep it, so fly
Selagi aku menjaganya, maka terbanglah
어떤 상황이 닥치더라도
eotteon sanghwangi dakchideorado
Tidak peduli situasi apa yang akan terjadi
넘어서는 desperado
neomeoseoneun desperado
Aku adalah seorang pemberani yang akan melaluinya
부딪히면 좀 어때
budichimyeon jom eottae
Bagaimana jika aku bertemu denganmu?
그냥 다 맞춰가면 되지
geunyang da matchwogamyeon doeji
Aku hanya perlu menyelesaikan semuanya dengan benar
차마 하지 못했던 얘기
chama haji moshaetdeon yaegi
Sesuatu yang tidak sanggup aku katakan
오늘은 너에게 말할게
oneureun neoege malhalge
Aku akan memberitahumu hari ini

[Chorus | COCONA]
참 신기한 일이야
cham singihan iriya
Sungguh menakjubkan
하루하루가 달라
haruharuga dalla
Setiap hari terasa berbeda
And everytime I look at you
Dan setiap kali aku melihatmu
Everyday you let me down
Setiap hari kau mengecewakanku
It's you
Itu kamu
It's you
Itu kamu
Never stop
Tidak pernah berhenti

[Verse 2 | pH-1]
Work it out
Menyelesaikannya
Work it out
Menyelesaikannya
Work it out
Menyelesaikannya
How many hurdles have I jumped?
Berapa banyak rintangan yang telah aku lewati? 
수많은 위기와
sumanheun wigiwa
Begitu banyak krisis
흘러간 주마등
heulleogan jumadeung
Yang telah berlalu,
근데 왜 피가 끓어?
geunde wae piga kkeulheo?
Tetapi mengapa itu membuat darahku mendidih?
난 이게 맞나 봐 dangerous
nan ige manna bwa dangerous
Aku rasa ini berbahaya
모든 사건을 내 일처럼
modeun sageoneul nae ilcheoreom
Aku memperlakukan semua kasus seolah-olah itu masalah ku sendiri
풀어야 직성이 풀리는 daredevil
pureoya jikseongi pullineun daredevil
Seorang Daredevil yang perlu memecahkan masalah agar terbebas dari amarahnya
내 성격 extra sensitive
nae seonggyeok extra sensitive
Kepribadian ku sangat sensitif
때론 오해도 많이 받아
ttaeron ohaedo manhi bada
Terkadang aku mendapat banyak kesalahpahaman
밥도 혼자 먹지
bapdo honja meokji
Aku bahkan makan sendirian karenanya
잘되어간다고 생각했던
jaldoeeogandago saenggakhaetdeon
Aku pikir semuanya berjalan dengan baik
걘 또 연락 없지
gyaen tto yeollak eopji
Tetapi aku belum mendengar kabar dari mu lagi
Always alone
Selalu sendiri
하지만 난 살고 싶지 않아 더는 외롭게
hajiman nan salgo sipji anha deoneun oeropge
Tetapi aku tidak ingin hidup sendiri lagi
힙한 내 attitude 내 주어진 매일을 새롭게
hiphan nae attitude nae jueojin maeireul saeropge
Sikapku yang keren membuat hariku terasa baru setiap harinya
 
[Chorus | COCONA]
참 신기한 일이야
cham singihan iriya
Sungguh menakjubkan
하루하루가 달라
haruharuga dalla
Setiap hari terasa berbeda
And everytime I look at you
Dan setiap kali aku melihatmu
Everyday you let me down
Setiap hari kau mengecewakanku
It's you
Itu kamu
It's you
Itu kamu
Never stop
Tidak pernah berhenti

[Bridge | COCONA, pH-1]
It's you
Itu kamu
It's you
Itu kamu
(It's you, it's you)
(Itu kamu, itu kamu)
I'm sure
Aku yakin
It's you
Itu kamu
It's you
Itu kamu
(And tell me I wanna know the truth)
(Dan katakan padaku aku ingin tahu yang sebenarnya)
I'm sure
Aku yakin
It's you
Itu kamu
다 보이잖아
da boijanha
Kau bisa melihat segalanya
(Holding onto your sign)
(Aku memegang tandamu)
You know it's always been you
Kau tahu, itu selalu kamu
함께하면 난 1도 힘들게 없어
hamkkehamyeon nan 1do himdeulge eopseo
Jika kita bersama, aku tidak akan mendapat masalah
하지마 걱정
hajima geokjeong
Jangan khawatir
Be together forever
Bersama untuk selamanya
늘 지금 이대로
neul jigeum idaero
Selalu seperti ini

[Chorus | COCONA]
참 신기한 일이야
cham singihan iriya
Sungguh menakjubkan
하루하루가 달라
haruharuga dalla
Setiap hari terasa berbeda
And everytime I look at you
Dan setiap kali aku melihatmu
Everyday you let me down
Setiap hari kau mengecewakanku
It's you
Itu kamu
It's you
Itu kamu
Never stop
Tidak pernah berhenti
참 신기한 일이야
cham singihan iriya
Sungguh menakjubkan
하루하루가 달라
haruharuga dalla
Setiap hari terasa berbeda
And everytime I look at you
Dan setiap kali aku melihatmu
Everyday you let me down
Setiap hari kau mengecewakanku
It's you
Itu kamu
It's you
Itu kamu
Never stop
Tidak pernah berhenti
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments