Breaking News

Zior Park - GOTCHA (Behind Your Touch OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Zior Park - GOTCHA
Lyricist CROQ (크록), 제이드 (Jade) (Songwriter) & 스페이스카우보이 (SPACECOWBOY) | Composer 스페이스카우보이 (SPACECOWBOY), 제이드 (Jade) (Songwriter) & CROQ (크록) | Arranger 스페이스카우보이 (SPACECOWBOY) | Release Date September 23, 2023
 

[Verse 1]
I got you, I got you
Aku ada untukmu
I got your back
Aku mendukungmu
I'll always be by your side
Aku akan selalu berada di sisimu
I'll always be
Aku akan selalu begitu
Girl, you are what I am looking for
Sayang, kau adalah yang aku cari
Baby, you're the one for me
Sayang, kau adalah orang yang tepat untukku
 
[Pre-Chorus]
My only one
Satu-satunya milikku
If I'm on your mind
Jika aku ada di pikiranmu
Maybe it's sign of the love
Mungkin itu adalah sebuah tanda cinta
You make me feel I'm still alive
Kamu membuatku merasa hidup
It's a mystery
Itu adalah misteri

[Chorus]
Oh, you just trust me
Oh, percayalah padaku
Whatever we go through
Apapun yang kita lalui
Oh baby, don't you know?
Oh sayang, tahukah kamu?
Hey, don't you see?
Hei, tidakkah kau lihat?
You think I'm weird
Kau pikir aku aneh
Just wanna give you my heart
Hanya ingin memberikan hatiku padamu
Oh baby, don't you know?
Oh sayang, tahukah kamu?
I'm into you
Aku sangat menyukaimu

Red light, green light
Lampu merah, lampu hijau
Tell me what you want
Katakan padaku apa yang kau inginkan
Tell me what you think
Katakan padaku apa yang kau pikirkan
Give me the green light
Beri aku lampu hijau
Never make me feel
Jangan pernah membuatku merasa
Confused from now, oh 
Bingung mulai sekarang, oh

[Verse 2]
Follow me, follow me
Ikuti aku ikuti aku
Girl, we can go all the way
Sayang, kita bisa melakukan segalanya
Whatever I say or do
Apapun yang aku katakan atau lakukan
I'll always be here
Aku akan selalu berada di sini
Girl, you are what I am looking for
Sayang, kau adalah yang aku cari
Baby you're the one for me
Sayang kau adalah orang yang tepat untukku

[Pre-Chorus]
My only one
Satu-satunya milikku
If I'm on your mind
Jika aku ada di pikiranmu
Everyday you love me
Setiap hari kau mencintaiku
You remind me that I'm still alive
Kau mengingatkan ku bahwa aku masih hidup
It's a mystery
Itu adalah misteri

[Chorus]
Oh, you just trust me
Oh, percayalah padaku
Whatever we go through
Apapun yang kita lalui
Oh baby, don't you know?
Oh sayang, tahukah kamu?
Hey, don't you see?
Hei, tidakkah kau lihat?
You think I'm weird
Kau pikir aku aneh
Just wanna give you my heart
Hanya ingin memberikan hatiku padamu
Oh baby, don't you know?
Oh sayang, tahukah kamu?
I'm into you
Aku sangat menyukaimu

Red light, green light
Lampu merah, lampu hijau
Tell me what you want
Katakan padaku apa yang kau inginkan
Tell me what you think
Katakan padaku apa yang kau pikirkan
Give me the green light
Beri aku lampu hijau
Never make me feel
Jangan pernah membuatku merasa
Confused from now, oh 
Bingung mulai sekarang, oh


[Bridge]
Oh oh oh oh oh oh
Wonder who you are
Ingin tahu siapa dirimu
Wonder what you think
Ingin tahu apa yang kau pikirkan
Oh oh oh oh oh oh
Baby, never make me feel
Sayang, jangan pernah membuatku merasa
Confused from now, oh
Bingung mulai sekarang, oh

[Chorus]

Red light, green light
Lampu merah, lampu hijau
Tell me what you want
Katakan padaku apa yang kau inginkan
Tell me what you think
Katakan padaku apa yang kau pikirkan
Give me the green light
Beri aku lampu hijau
Never make me feel
Jangan pernah membuatku merasa
Confused from now, oh 
Bingung mulai sekarang, oh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments