Breaking News

HEIZE - FM 89.1 (접속)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE - FM 89.1 (접속)
Written By HEIZE (헤이즈) & CLOUD (구름) | Arranger CLOUD (구름) | Release Date December 7, 2023
 
 
[Verse 1]
멀리 있는 누군가 그리워질 때엔
meolli itneun nugunga geuriwojil ttaeen
Saat aku merindukan seseorang yang jauh
나도 모르게 하늘을 올려다본데
nado moreuge haneureul ollyeodabonde
Aku mendapati diri ku melihat ke langit tanpa menyadarinya
아마도 그리움엔 주소가 없어서
amado geuriumen jusoga eopseoseo
Mungkin karena tak ada alamat rindu
떠올릴수록 높아지기만 해서
tteoollilsurok nopajigiman haeseo
Semakin aku ingat, sepertinya semakin tinggi

[Chorus]
내가 언젠가 당신의
naega eonjenga dangsineui
Apakah pernah ada saat ketika aku berada di sana
쉴 곳이었던 적 있나요
swil gosieotdeon jeok itnayo
Tempat bagimu untuk beristirahat?
그 시간이 오면 또 가라앉는
geu sigani omyeon tto garaanneun
Ketika saatnya tiba, aku akan tenggelam lagi
그런 기분이 들어요
geureon gibuni deureoyo
Begitulah rasanya

[Verse 2]
익숙한 이름과 웃었던 하루가
iksukhan ireumgwa useotdeon haruga
Nama yang akrab dan hari-hari dimana kita tertawa
여전히 나의 또 밤에 따라다니는 중
yeojeonhi naeui tto bame ttaradanineun jung
Masih berlama-lama di dekat ku di malam hari
다음엔 나 더 말이 많아져서
daeumen na deo mari manhajyeoseo
Lain kali, aku akan berbicara lebih banyak
네가 없던 날의 시간들을 얘기해 줄게
nega eopdeon nareui sigandeureul yaegihae julge
Aku akan bercerita tentang saat-saat ketika kau tidak ada di sana
지나간 추억에는 정처가 없어서
jinagan chueogeneun jeongcheoga eopseoseo
Dalam ingatan masa lalu, tidak ada titik pasti
찾으려 할수록 더 멀어져 가
chajeuryeo halsurok deo meoreojyeo ga
Semakin aku mencoba menemukannya, semakin jauh rasanya

[Chorus]

내가 언젠가 당신의
naega eonjenga dangsineui
Apakah pernah ada saat ketika aku berada di sana
사랑이었던 적 있나요
sarangieotdeon jeok itnayo
Cintamu?
그 시간이 오면 또 같이 있는
geu sigani omyeon tto gati itneun
Jika saat itu tiba, kita akan bersama lagi
그런 기분이 들어요
geureon gibuni deureoyo
Begitulah rasanya

[Outro]
(그런 기분이 들어요) 
(geureon gibuni deureoyo)
(Itulah rasanya)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments