Breaking News

Lee Jun Hyung - Day & Night (Behind Your Touch OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Jun Hyung - Day & Night
Lyricist 마오 (MaO) | Composer Naiv | Arranger Naiv  | Release Date September 10, 2023
 
[Verse 1]
In your eyes
Di mata mu
호수가 담겨있어
hosuga damgyeoisseo
Seperti ada sebuah danau di dalamnya
얼마나 깊은 걸까
eolmana gipeun geolkka
Seberapa dalamkah danau itu?
점점 더 빠져들어가
jeomjeom deo ppajyeodeureoga
Aku perlahan terjatuh semakin dalam.
반짝반짝 일렁이는 물결
banjjakbanjjak illeongineun mulgyeol
Gelombang beriak yang berkelap-kelip itu

[Pre-Chorus]
바라만 봐도 기분이 좋아
baraman bwado gibuni joha
Aku merasa senang hanya dengan melihatmu
니가 누군지 몰라도 난 좋은걸
niga nugunji mollado nan joheungeol
Aku tidak tahu siapa kamu, tetapi aku merasa senang
살랑살랑 바람도 따뜻해
sallangsallang baramdo ttatteushae
Bahkan angin sepoi-sepoi terasa hangat
내 주윌 따스히 감싸주네
nae juwil ttaseuhi gamssajune
Dan ia memeluk ku dengan lembut

[Chorus]
Day, night, 꿈을 꾸게 된 거야
Day, night, kkumeul kkuge doen geoya
Siang, malam, aku bermimpi
Make my 너라는 나의 미래
Make my neoraneun naeui mirae
Membuat masa depanku bersama denganmu
Then I 모든 걸 걸어 너에게 난
Then I modeun geol georeo neoege nan
Lalu aku mempertaruhkan segalanya untukmu
Everything I want to see
Segala sesuatu yang ingin aku lihat

[Refrain]
Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 2]
In your eyes
Di mata mu
호수가 담겨있어
hosuga damgyeoisseo
Seperti ada sebuah danau di dalamnya
얼마나 맑은 걸까
eolmana malgeun geolkka
Seberapa jernihkah danau itu?
점점 더 빠져들어가
jeomjeom deo ppajyeodeureoga
Aku perlahan jatuh semakin dalam
슬픔들이 모두 사라져가
seulpeumdeuri modu sarajyeoga
Membuat semua kesedihanku lenyap begitu saja

[Pre-Chorus]

바라만 봐도 기분이 좋아
baraman bwado gibuni joha
Aku merasa senang hanya dengan melihatmu
무슨 생각을 하는지 난 몰라도
museun saenggageul haneunji nan mollado
Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan
살랑살랑 바람도 따뜻해
sallangsallang baramdo ttatteushae
Bahkan angin sepoi-sepoi terasa hangat
모든 것이 잘 될 거야
modeun geosi jal doel geoya
Semuanya akan baik-baik saja

[Chorus]
Day, night, 꿈을 꾸게 된 거야
Day, night, kkumeul kkuge doen geoya
Siang, malam, aku bermimpi
Make my 너라는 나의 미래
Make my neoraneun naeui mirae
Membuat masa depanku bersama denganmu
Then I 모든 걸 걸어 너에게 난
Then I modeun geol georeo neoege nan
Lalu aku mempertaruhkan segalanya untukmu
Everything I want to see
Segala sesuatu yang ingin aku lihat

[Bridge]
잠시만
jamsiman
Untuk sesaat
꿈을 꾼 걸까
kkumeul kkun geolkka
Apakah aku hanya sedang bermimpi?
순간 아무것도 보이지 않았어
sungan amugeotdo boiji anhasseo
Aku tidak bisa melihat apa pun untuk sesaat
그렇지만
geureotjiman
Tetapi
이젠 알 수 있어
ijen al su isseo
Sekarang aku meyadari
이런 내가 필요한 순간을
ireon naega piryohan sunganeul
Bahwa momen seperti inilah yang aku butuhkan

[Chorus]
Day, night, 꿈을 꾸게 된 거야
Day, night, kkumeul kkuge doen geoya
Siang, malam, aku bermimpi
Make my 너라는 나의 미래
Make my neoraneun naeui mirae
Membuat masa depanku bersama denganmu
Then I 모든 걸 걸어 너에게 난
Then I modeun geol georeo neoege nan
Lalu aku mempertaruhkan segalanya untukmu
Everything I want to see
Segala sesuatu yang ingin aku lihat

[Refrain]
Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments