Breaking News

Ha Hyun Sang - Please (Behind Your Touch OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ha Hyun Sang - Please
Lyrics 마오 (MaO),데일로그 (Dailog) | Composed 데일로그 (Dailog)  | Arranged Naiv | Release Date September 24, 2023 
 

[Verse 1]
기억나네요
gieongnaneyo
Aku ingat
기다리며 설렜던 마음이
gidarimyeo seolletdeon maeumi
Kegembiraan yang aku rasakan saat menunggu mu
생각나요
saenggangnayo
Aku ingat
빛나던 당신의 모습이
binnadeon dangsineui moseubi
Sosok dirimu yang bersinar itu

[Pre-Chorus]
조금 알아간다 했는데
jogeum araganda haetneunde
Aku bilang aku sedikit mulai memahami
마음이 저려
maeumi jeoryeo
Tetapi hatiku mati rasa,
조금 행복하다 했는데
jogeum haengbokhada haetneunde
Jadi aku bilang aku sedikit merasa bahagia

[Chorus]
Please, can’t hold you now
Tolong, aku tidak bisa menahanmu sekarang
저 멀리서 당신의 목소리 선명하게 들려
jeo meolliseo dangsineui moksori seonmyeonghage deullyeo
Aku bisa mendengar suaramu dengan jelas dari jauh
Still stay in my mind
Masih tetap dalam ingatanku
이젠 편히 쉬어요
ijen pyeonhi swieoyo
Sekarang, beristirahatlah dengan tenang
아픔은 여기에 두고 가세요
apeumeun yeogie dugo gaseyo
Tinggalkan rasa sakitnya di sini

[Verse 2]
하얀 별 하나
hayan byeol hana
Satu bintang putih
멀리서 가장 빛이나요
meolliseo gajang bichinayo
Yang bersinar paling terang di kejauhan
당신의 모습 떠올라요
dangsineui moseup tteoollayo
Itu mengingatkanku pada
환하게 웃던 하얀 얼굴이
hwanhage utdeon hayan eolguri
Wajah putihmu yang tersenyum dengan cerah

[Pre-Chorus]
좀 더 바라보고 싶은데
jom deo barabogo sipeunde
Aku ingin melihatnya lebih lama
안될까요
andoelkkayo
Apakah mungkin?

[Chorus]
Please, can't hold you now
Tolong, aku tidak bisa menahanmu sekarang
들려주지 못한 말 아직 너무 나도 많은데
deullyeojuji moshan mal ajik neomu nado manheunde
Masih banyak hal yang belum bisa aku katakan kepadamu
Still stay in my mind
Masih tetap dalam ingatanku
이젠 편히 지내요
ijen pyeonhi jinaeyo
Sekarang, tenanglah
슬픔은 여기에 남겨 두세요
seulpeumeun yeogie namgyeo duseyo
Tinggalkan kesedihanmu disini.
 
[Bridge]
아주 멀리멀리 떠나가나요 오오
aju meollimeolli tteonaganayo oo
Kau akan pergi begitu jauh, oh oh
남겨진 나의 기억 속에 당신의 모습 영원해
namgyeojin naeui gieok soge dangsineui moseup yeongwonhae
Sosok dirimu akan tetap ada selamanya dalam ingatanku

[Chorus]
Please, can't hold you now
Tolong, aku tidak bisa menahanmu sekarang
들어주지 못한 말 아직 너무 나도 많은데
deureojuji moshan mal ajik neomu nado manheunde
Masih banyak hal yang belum aku dengar
Please, stay by my side
Tolong, tetaplah di sisiku
이젠 편히 쉬어요
ijen pyeonhi swieoyo
Sekarang, beristirahatlah dengan tenang
언젠가 웃으며 다시 만나요
eonjenga useumyeo dasi mannayo
Suatu hari nanti mari kita bertemu lagi sambil tersenyum
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments