Breaking News

Be My Favorite OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Be My Favorite (2023)

Be My Favorite adalah serial drama televisi asal Thailand yang dibuat berdasarkan novel BL dengan judul yang sama karya penulis terkenal, JittiRain. Drama ini dibintangi oleh Krist Perawat Sangpotirat, Fluke Gawin Caskey dan  Aye Sarunchana.
 
Botkawi (Krist Perawat) telah lama memiliki perasaan kepada Pearmai (Aye Sarunchana). Samapai suatu ketika setelah 12 tahun berlalu, Botkawi teringat dengan sebuah bola kristal rusak yang dulu sempet ia akan berikan kepada Pearmai sebagai hadiah. Hidup Botkawi pun berubah selamanya, setelah bola kristal itu berhasil diperbaiki, bola kristal itu malah membawa Botkawi kembali ke masa lalu, saat dia berusia delapan belas tahun. Dan keadaan ini dimanfaatkan oleh Botkawi untuk meperbaiki semua kesalahan yang pernah ia perbuat, seperti hubunganya dengan ayahnya, serta ia ingin benar-benar mengejar cinta Pearmai.

Namun keadaan tidak sesuai dengan perkiraan Botkawi, bukanya membangun hubungan romantis dengan Pearmai, Botkawi malah berakhir di pelukan Pisaeng (Fluke Gawin Caskey). Pisaeng mulai mencoba untuk mengejar Botkawi, perasaan Botkawi pada Pearmai membuat situasi semakin rumit bagi Botkawi, dan dia terus menerus memutar bola kristal hingga ia mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan dia.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments