Breaking News

LYn - I'll Always Be With You (Destined with You OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
LYn - I'll Always Be With You
Lyricist GAEMI (개미) & 한밤 (Midnight) | Composer GAEMI (개미) & 한밤 (Midnight) | Arranger 한밤 (Midnight) | Release Date September 20, 2023
 
 
[Verse 1]
그대였을까
geudaeyeosseulkka
Apakah itu kamu?
내 맘에 스치는 고요한 그 떨림은
nae mame seuchineun goyohan geu tteollimeun
Getaran tenang yang melewati hatiku
꿈이었을까
kkumieosseulkka
Apakah itu hanya mimpi?
날 부르던 목소리가
nal bureudeon moksoriga
Suara yang memanggilku
푸른 파도처럼 밀려와
pureun padocheoreom millyeowa
Itu menghanyutkanku seperti ombak biru

[Chorus]
I'll always be with you
Aku akan selalu bersamamu
숨결처럼
sumgyeolcheoreom
Layaknya hembusan nafasmu
The only love is you
Satu-satunya cinta adalah kamu
운명처럼
unmyeongcheoreom
Seperti takdir
다시 없을 사랑
dasi eopseul sarang
Cinta yang tidak akan pernah tergantikan
내 유일한 사람
nae yuilhan saram
Satu-satunya bagiku
그대의 곁을 지킬게 이젠
geudaeeui gyeoteul jikilge ijen
Aku akan melindungimu mulai dari sekarang
I'll always be with you
Aku akan selalu bersamamu

[Verse 2]
알고있겠죠
algoitgetjyo
Kau mungkin tahu
우리의 운명을
urieui unmyeongeul
Bagaimana takdir kita
시간이 흘렀어도
sigani heulleosseodo
Bahkan jika waktu berlalu
수많은 상처가
sumanheun sangcheoga
Dan luka yang tak terhitung jumlahnya
파도처럼 밀려와도
padocheoreom millyeowado
Menyapuku seperti ombak
나를 기다려 준 단 한사람
nareul gidaryeo jun dan hansaram
Satu-satunya orang yang menungguku
그대겠죠
geudaegetjyo
Itu pasti adalah kamu

[Chorus]
I'll always be with you
Aku akan selalu bersamamu
숨결처럼
sumgyeolcheoreom
Layaknya hembusan nafasmu
The only love is you
Satu-satunya cinta adalah kamu
운명처럼
unmyeongcheoreom
Seperti takdir
다시 없을 사랑
dasi eopseul sarang
Cinta yang tidak akan pernah tergantikan
내 유일한 사람
nae yuilhan saram
Satu-satunya bagiku
그대의 곁을 지킬게 이젠
geudaeeui gyeoteul jikilge ijen
Aku akan melindungimu mulai dari sekarang
I'll always be with you
Aku akan selalu bersamamu

[Bridge]
그대의 두 눈에 늘 담겨 있는 사람 내가 될게
geudaeeui du nune neul damgyeo itneun saram naega doelge
Aku akan menjadi orang yang selalu ada di matamu

[Chorus]
I'll always be with you
Aku akan selalu bersamamu
숨결처럼
sumgyeolcheoreom
Layaknya hembusan nafasmu
The only love is you
Satu-satunya cinta adalah kamu
운명처럼
unmyeongcheoreom
Seperti sebuah takdir
내 하나의 사랑
nae hanaeui sarang
Satu-satunya cintaku
내 마지막 사랑
nae majimak sarang
Cinta terakhirku
다시는 놓지 않을게 그댈
dasineun notji anheulge geudael
Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi lagi
I'll always be with you 
Aku akan selalu bersamamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments