Breaking News

See You in My 19th Life OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
See You in My 19th Life (2023)

See You in My 19th Life adalah serial drama televisi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Shin Hye-sun, Ahn Bo-hyun, Ha Yoon-kyung, dan Ahn Dong-goo. Drama ini di buat dberdasarkan pada webtoon dengan nama yang sama karya Lee Hey, yang diterbitkan di Naver Webtoon.

Drama bercerita tentang seorang gadis bernama Ban Ji Eum yang mempunyai kemampuan unik, yakni dia bisa mengingat kenangan seluruh kehidupan di masa lalunya. Dia telah bereinkarnasi selama hampir seribu tahun. Karena kehidupan sebelumnya terputus disebebakan oleh sebuah kecelakaan tragis, dia bertekad untuk berhubungan kembali dengan orang-orang di kehidupan masa lalunya di kehidupannya saat ini, dan memutuskan untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha, yang dia temui di kehidupannya yang ke-18. Di sisi lain adik Ban Ji Eum dikehidupannya yang ke 18, yang bernama Yoon Cho Won, bersusah payah untuk melanjutkan hidupnya setelah kematian kakaknya tersebut. Saat Yoon Cho Won bertemu dengan Ban Ji Eum secara kebetulan dan dia merasakan sosok kakak perempuannya yang telah meninggal di dalam diri Ban Ji Eum, dia bertanya-tanya tentang identitas sesunggunya dari Ban Ji Eum.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments