Breaking News

DOYOUNG - Here With Me (See You in My 19th Life OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
DOYOUNG - Here With Me
Lyricist Aseul | Composer 정구현 (Jeong Gu Hyun) | Arranger 정구현 (Jeong Gu Hyun) | Releasead 23 Juli 2023
 

 [Verse 1]
언제나 눈을 감을 때
eonjena nuneul gameul ttae
Setiap kali aku memejamkan mata
깊은 밤을 지날 때
gipeun bameul jinal ttae
Saat melewati malam yang gelap
고요한 저 하늘 아래
goyohan jeo haneul arae
Di bawah langit yang tenang
혼자서 day after day
honjaseo day after day
Sendirian, hari demi hari
희미한 기억 너머에
heuimihan gieok neomeoe
Melampaui kenangan yang samar
점점 되살아 나던
jeomjeom doesara nadeon
Secara bertahap hidup kembali
네가 내 곁에 머물길
nega nae gyeote meomulgil
Aku berharap kau akan tinggal dengan ku
바랬어 stay
baraesseo stay
Aku berharap kau akan tinggal
Here with me
Di sini bersamaku

[Chorus]

I can feel you by my side
Aku bisa merasakan kau di sisiku
언젠가부터 였을까
eonjengabuteo yeosseulkka
Sejak kapan itu dimulai?
결국 닿을 것만 같았던
gyeolguk daheul geonman gatatdeon
Rasanya seperti aku akhirnya akan mencapaimu
Day by day
Hari demi hari
익숙한 바람을 따라
iksukhan barameul ttara
Mengikuti angin yang tak asing
널 닮은 길을 지나
neol dalmeun gireul jina
Melalui jalan yang menyerupai dirimu
모두 다 알겠어 이젠
modu da algesseo ijen
Aku tahu segalanya sekarang
괜찮아 stay
gwaenchanha stay
Tidak apa-apa, tinggallah

[Verse 2]
멈춰진 시간 너에게
meomchwojin sigan neoege
Waktu berhenti untukmu
전할 말이 많은데
jeonhal mari manheunde
Banyak sekali yang ingin aku beritahukan kepadamu
맴돌던 마음은 허공에
maemdoldeon maeumeun heogonge
Hati yang tertinggal di udara
사라져 day after day
sarajyeo day after day
Memudar hari demi hari
흩어진 너의 모습이
heuteojin neoeui moseubi
Sosokmu yang tersebar
점점 선명해져서
jeomjeom seonmyeonghaejyeoseo
Menjadi lebih jelas dan lebih jelas
어느새 나의 곁으로
eoneusae naeui gyeoteuro
Sebelum aku menyadarinya, kau ada di sisiku
다가와 stay
dagawa stay
Mendekat dan tinggalllah
Here with me
Di sini bersamaku

[Guitar Solo]

[Chorus]

I can feel you by my side
Aku bisa merasakanmu di sisiku
언젠가부터 였을까
eonjengabuteo yeosseulkka
Sejak kapan itu mulainya?
결국 닿을 것만 같았던
gyeolguk daheul geonman gatatdeon
Rasanya seperti aku akhirnya akan mencapaimu
Day by day
Hari demi hari
익숙한 바람을 따라
iksukhan barameul ttara
Mengikuti angin yang tak asing
널 닮은 길을 지나
neol dalmeun gireul jina
Melalui jalan yang menyerupai dirimu
모두 다 알겠어 이젠
modu da algesseo ijen
Aku tahu segalanya sekarang
괜찮아 stay
gwaenchanha stay
Tidak apa-apa, tinggallah
Here with me
Di sini bersamaku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments