Breaking News

My Lovely Liar OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
My Lovely Liar OST (2023)

My Lovely Liar adalah serial drama televisi asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Nam Sung-woo dan dibintangi oleh Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan untuk “mendengar” kebohongan orang lain, tidak peduli seberapa keras mereka berusaha untuk mengaburkan kebenaran. Dan karena kemampuannya ini lahdia sudah tidak memiliki kepercayaan kepada orang lain dan menganggap mereka semua sudah tidak memiliki moral sama sekalo. Namun pandanganya berubah setelah dia bertemu dengan seorang produser musik sukses bernama Kim Do Ha.

Kim Do Ha terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan, dan bersembunyi sebelah rumah Mok Sol Hee. Teman terdekat Kim Do Ha, Jo Deuk Chan yang juga merupakan kepala agensi J Entertainment, adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Kim Do Ha. Mok Sol Hee menjadi tertarik kepada Kim Do Ha, karena tetangga barunya itu menjadi satu-satunya orang yang tidak bisa dikuasai oleh kekuatannya.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments