Breaking News

Colde - Star (See You in My 19th Life OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Colde - Star
Lyricist AllThou (올다우) & FLORA (플로라) (KOR) | Composer AllThou (올다우), FLORA (플로라) (KOR), 강건후 (Kang Gun Hoo), Suhyun Kim & 153/Joombas | Arranger AllThou (올다우), Suhyun Kim & 강건후 (Kang Gun Hoo) | Released 25 Juni 2023
 

[Verse 1]
Just like a star
Sama seperti bintang
I stay here for long
Aku tinggal di sini cukup lama
While everything is changed
Sementara semuanya berubah
I just cannot help but stay, oh
Aku hanya tidak bisa menahan diri, oh
Just like a star
Sama seperti bintang
I don't even see myself get old
Aku bahkan tidak melihat diriku menjadi tua
It's hard to be explained
Sulit untuk dijelaskan
I wanna break away
Aku ingin melepaskan diri
I keep on praying
Aku terus berdoa
Oh, why?
Oh mengapa?

[Chorus]
If my tears fall
Jika air mataku jatuh
Down in my universe
Turun di alam semesta ku
Turns into a new world
Berubah menjadi dunia baru
Time to find my way back home
Saatnya mencari jalan pulang
Thousand years' gone
Seribu tahun berlalu
I don't feel nothing no more
Aku tidak merasakan apa-apa lagi
You're the one I long for
Kau adalah yang aku rindukan
Now it's time to go
Sekarang saatnya untuk pergi
I hover like a star
Aku melayang seperti bintang

[Post-Chorus]
Ooh, ooh

[Verse 2]
Just like a star
Sama seperti bintang
All the memories got stuck (Oh)
Semua kenangan terjebak (Oh)
I'm tired of the past (Ah)
Aku muak dengan masa lalu (Ah)
I want to break away
Aku ingin melepaskan diri
Oh, I
Oh, aku

[Chorus]
If my tears fall
Jika air mataku jatuh
Down in my universe
Turun di alam semesta ku
Turns into a new world
Berubah menjadi dunia baru
Time to find my way back home
Saatnya mencari jalan pulang
Thousand years' gone
Seribu tahun berlalu
I don't feel nothing no more
Aku tidak merasakan apa-apa lagi
You're the one I long for
Kau adalah yang aku rindukan
Now it's time to go
Sekarang saatnya untuk pergi
I hover like a star
Aku melayang seperti bintang



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments