Breaking News

Lighter & Princess OST (2022)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lighter & Princess (2022)
 
Lighter and Princess adalah drama seri asal yang diadaptasi dari novel dengan judul Da Huo Ji Yu Gong Zhu Qun. Drama ini bercerita tentang seorang ahli pemrograman komputer yang keren dan juga penuh dengan perhitungan yang Li Xun (Chen Fei Yu), dia juga mendapatkan izin masuk khusus ke perguruan tinggi. Dia terkadang tampak menyendiri dan menjauh, hal ini dikarenakan dia memiliki cara pandangan sendiri terhadap dunia, Dia melihat kehidupan sebagai satu program komputer besar yang hebat, dan dia hanya akan merasakan nyaman ketika dia bisa mengendalikan apa yang sedang terjadi, Dia tidak tahu apa-apa tentang cinta karena dia menganggap cinta sebagai emosi yang mungkin di luar pemahamannya.

Sementara itu Zhu Yun (Zhang Jing Yi) adalah seorang wanita muda yang hidup bersih dan lugu yang baru saja memulai kehidupan kampusnya setelah melakukan semua yang diharapkan orang tua dan masyarakatnya dengan kemampuan terbaiknya. Ketika dia bertemu Li Xun, dia merasa Li Xun adalah sosok yang bertentangan dengan dirinya. Zhu Yun khawatir Li Xun akan membawah pengaruh yang mengganggu dirinya. Tetapi entah bagaimana Zhu Yun merasa tertarik pada Li Xun. Meskipun mereka tampak bertengkar pada awalnya, mereka mulai menghargai waktu ketika mereka bersama. Tetapi ketika insiden yang mengubah hidup mengancam untuk memisahkan mereka, saat perasaan mulai tumbuh, di saat itulah kasih sayang mereka akan menjalani ujian akhir.
 

Lighter & Princess Tracklist

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments