Breaking News

JISOO - All Eyes On Me

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
JISOO - All Eyes On Me
Lyricist Teddy Park & Vince (KOR) | Composer Teddy Park, R.Tee, 24 & VVN | Arranger 24 & R.Tee | Released 31 Maret 2023
 
 
 
[Verse 1]
하나론 모자라 두 눈을 맞춰 봐 반쪽을 원친 않아
hanaron mojara du nuneul matchwo bwa banjjogeul wonchin anha
Satu pandangan saja tidak cukupAku ingin kau melakukan kontak mata dengan ku dan dia tidak pernah menghentikannya
넌 나만 바라봐 그게 당연한 거야 욕심이 아니잖아
neon naman barabwa geuge dangyeonhan geoya yoksimi anijanha
Aku ingin kamu hanya menatapku - itu cukup normal, aku tidak serakah sama sekali
파도처럼 몰아치다가 they all go
padocheoreom morachidaga they all go
Seperti ombak yang deras, semua orang pergi
변할 때 변한다 해도 지금은 make sure
byeonhal ttae byeonhanda haedo jigeumeun make sure
Kau tampak berbeda, tetapi jika kau ingin berubah, lakukanlah sekarang
내 사랑 끝엔 파란 check 심장은 verified
nae sarang kkeuten paran check simjangeun verified
Lihat sendiri, hatiku sudah terverifikasi dengan tanda centang biru
이제 너를 보여 봐
ije neoreul boyeo bwa
Sudah waktunya bagimu untuk membuktikan perasaanmu kepadaku juga

[Pre-Chorus]
Make me feel alive
Akhirnya membuatku merasa hidup
의미 없는 말들로 채우지 마
euimi eomneun maldeullo chaeuji ma
Jangan beri aku semua kata-kata kosong ini
지금 내게 집중해
jigeum naege jipjunghae
Fokus hanya padaku sekarang
알 수 없는 네 맘을 알 수 있게
al su eomneun ne mameul al su itge
Agar aku bisa mengerti isi hatimu yang misterius
 
[Chorus]
All eyes on me
Lihat saja aku
All eyes on me
Lihat saja aku

[Verse 2]
숨죽이고 봐 난 movie
sumjugigo bwa nan movie
Kau menahan napas dan menonton ku seperti film
눈빛으로만 넌 prove it
nunbicheuroman neon prove it
Caramu menatapku menunjukkan betapa kau menyukaiku
도대체 잃을 게 뭔지
dodaeche ilheul ge mwonji
Akhirnya beri tahu aku, apa ruginya?
믿고 뛰어 봐 봐 bungee
mitgo ttwieo bwa bwa bungee
Percayalah padaku dan serahkan dirimu ke dalam pelukanku
 
내 두 눈은 항상
nae du nuneun hangsang
Kamu tahu mataku
널 쳐다보고 있잖아
neol chyeodabogo itjanha
mereka selalu melihatmu
이제 너를 보여 봐
ije neoreul boyeo bwa
Sudah waktunya bagimu untuk membuktikan perasaanmu kepadaku juga
 
[Pre-Chorus]
Make me feel alive
Akhirnya membuatku merasa hidup
의미 없는 말들로 채우지 마
euimi eomneun maldeullo chaeuji ma
Jangan beri aku semua kata-kata kosong ini
지금 내게 집중해
jigeum naege jipjunghae
Fokus hanya padaku sekarang
알 수 없는 네 맘을 알 수 있게
al su eomneun ne mameul al su itge
Agar aku bisa mengerti isi hatimu yang misterius
 
[Chorus]
All eyes on me
Lihat saja aku
All eyes on me
Lihat saja aku

[Bridge]
한순간 눈 깜빡할 사이
hansungan nun kkamppakhal sai
Itu saja mungkin hilang
사라질지 몰라
sarajilji molla
Dalam sekejap mata

Nothing can buy you, love
Tidak ada yang bisa membeli cintamu
딴눈 팔지 마
ttannun palji ma
Jangan mengalihkan pandanganmu dariku
All that I need
Karena hanya itu yang aku inginkan maka kamu hanya akan menatapku

[Chorus]

All eyes on me
Lihat saja aku
All eyes on me
Lihat saja aku
All eyes on me
Lihat saja aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments