Breaking News

Phoebe Bridgers - Garden Song

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Phoebe Bridgers - Garden Song
Writter(s) Christian Lee Hutson, Marshall Vore & Phoebe Bridgers

 
[Verse 1]
Someday, I'm gonna live
Suatu hari nanti, aku akan hidup
In your house up on the hill
Di rumahmu di atas bukit
And when your skinhead neighbor goes missing
Dan ketika tetangga dengan kepala skinhead mu menghilang
I'll plant a garden in the yard, then
Aku akan membuat sebuah taman di halaman, kalau begitu
They're gluing roses on a flatbed
Mereka menempelkan mawar di alas papan datar
You should see it, I mean thousands
Kau harus melihatnya, maksud ku ribuan
I grew up here 'til it all went up in flames
Aku dibesarkan di sini sampai semuanya terbakar
Except the notches in the door frame
Kecuali takik di kusen pintu

[Chorus]
I don't know when you got taller
Aku tidak tahu kapan kau menjadi lebih tinggi
See our reflection in the water
Lihat refleksi kita di dalam air
Off a bridge at the Huntington
Dari jembatan di Huntington
I hopped the fence when I was seventeen
Aku melompati pagar ketika aku berusia tujuh belas tahun
Then I knew what I wanted
Kemudian aku tahu apa yang aku inginkan

[Verse 2]
And when I grow up, I'm gonna look up
Dan saat aku dewasa, aku akan melihat ke atas
From my phone and see my life
Dari ponsel ku dan melihat hidup ku
And it's gonna be just like my recurring dream
Dan itu akan menjadi seperti mimpiku yang berulang
I'm at the movies, I don't remember what I'm seeing
Aku di bioskop, aku tidak ingat apa yang aku lihat
The screen turns into a tidal wave
Layar berubah menjadi gelombang pasang
Then it's a dorm room, like a hedge maze
Lalu itu kamar asrama, seperti labirin pagar
And when I find you
Dan saat aku menemukanmu
You touch my leg and I insist
Kau menyentuh kaki ku dan aku bersikeras
But I wake up before we do it
Tetapi aku terbangun sebelum kita melakukannya

[Chorus]
I don't know how, but I'm taller
Aku tidak tahu bagaimana, tetapi aku lebih tinggi
It must be something in the water
Pasti ada sesuatu di dalam air
Everything's growing in our garden
Semuanya tumbuh di kebun kita
You don't have to know that it's haunted
Kau tidak perlu tahu bahwa itu berhantu
The doctor put her hands over my liver
Dokter meletakkan tangannya di hati ku
She told me my resentment's getting smaller
Dia mengatakan kepada ku kebencian ku semakin kecil
No, I'm not afraid of hard work
Tidak, aku tidak takut dengan kerja keras
I get everything I want
Aku mendapatkan semua yang aku inginkan
I have everything I wanted 
Aku memiliki semua yang aku inginkan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments