Breaking News

Bazzi - Star

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bazzi - Star 
Writer(s) Earwulf, Mike Woods, Kevin White, Madison Love & Bazzi
 
[Verse 1]
Faded off of that bottle
Memudar dari botol itu
Livin' like no tomorrow
Hidup seperti tidak ada hari esok
I like you 'cause I'm lifted
Aku suka kamu karna aku terangkat
And you like me 'cause I'm gifted
Dan kamu menyukaiku karna aku berbakat
Buttoned down in designer
Kancing bawah desainer
That Dolce and that Gabbana
Seperti Dolce dan Gabbana
Painted just like an angel
Terlukis seperti malaikat
I thank the Lord that he made you
Aku berterima kasih kepada tuhan karena telah membuat mu

[Refrain]
I see it in your eyes
Aku melihatnya di matamu
Passion you can't deny
Gairah yang tak bisa kamu sangkal
Girl, we can live that life
Sayang, kita bisa jalani hidup itu
I see it all
Aku melihat semuanya

[Pre-Chorus]
There we are
Disini kita sekarang
Smokin' on rolled cigars
Merokok pada cerutu yang digulung
Hollywood boulevard
Hollywood Boulevard
I can see it all now
Aku bisa lihat ini semua sekarang
You could be
Kamu bisa jadi
Bigger than your fantasies
Besar dibanding fantasimu
Standing right next to me (oh oh oh)
Berdiri disampingku

[Chorus]
I see it all now
Aku lihat ini semua sekarang
You're a star
Kamu adalah bintang
I can see it all now
Aku bisa lihat ini semua sekarang
You look...
Kamu terlihat...

[Verse 2]
Like you straight out a movie
Seperti kamu langsung menonton film
Naked in the jacuzzi
Telanjang di jacuzzi
Stuntin' like you Madonna
Pengganti seperti kamu Madonna
That beautiful persona
Pesona yang indah itu
Energy go crazy
Energy menjadi gila
I might have your babies
Aku akan memilikinya sayang
And I don't usually say this
Dan aku tidak selalu mengucapkan ini
I swear it's not 'cause I'm faded
Aku bersumpah bukan karna aku memudar
(Yeah yeah, yeah yeah)
Yeah...

[Refrain]
I see it in your eyes
Aku melihatnya di matamu
Passion you can't deny
Gairah yang tak bisa kamu sangkal
Girl, we can live that life
Sayang, kita bisa jalani hidup itu
I see it all
Aku melihat semuanya

[Pre-Chorus]
There we are
Disini kita sekarang
Smokin' on rolled cigars
Merokok pada cerutu yang digulung
Hollywood boulevard
Hollywood Boulevard
I can see it all now
Aku bisa lihat ini semua sekarang
You could be
Kamu bisa jadi
Bigger than your fantasies
Besar dibanding fantasimu
Standing right next to me
Berdiri disampingku

[Chorus]
I see it all now
Aku lihat ini semua sekarang
You're a star
Kamu adalah bintang
I can see it all now
Aku bisa lihat ini semua sekarang
You're a star
Kamu adalah bintang
I can see it all now
Aku bisa lihat ini semua sekarang

[Outro]
There we are
Disini kita sekarang
Smokin' on rolled cigars
Merokok pada cerutu yang digulung
Hollywood boulevard, yeah
Hollywood Boulevard, yeah
See it all now
Melihat itu semua sekarang
You're a star, ooh, oh oh ooh, yeah
Kamu adalah bintang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments