Breaking News

EXO - She’s Dreaming (꿈)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - She’s Dreaming (꿈)
Written By CHEN (첸) | Composer Jay Kim (KOR) & Devine Kei | Arranger Jay Kim (KOR) | Released 18 Agustus 2016
 

[Verse 1 | Chen, Suho]
별들마저 잠이 드는 늦은 밤
byeoldeulmajeo jami deuneun neujeun bam
Bahkan bintang-bintang pun tertidur di malam yang larut ini
외로이 (외로이) 뜨는 달 (뜨는 달)
oeroi (oeroi) tteuneun dal (tteuneun dal)
Bulan sendirian di langit
살며시 창가에 내려와 비춰 주며
salmyeosi changgae naeryeowa bichwo jumyeo
Saat dengan lembut cahayanya jatuh melalui jendela dan bersinar
잠이 든 널 (잠이 든 널) 꿈꾸게 해 (꿈꾸게 해)
jami deun neol (jami deun neol) kkumkkuge hae (kkumkkuge hae)
Itu membuatmu memimpikanku

[Pre-Chorus | D.O]
그곳 안에선 넌 유리로 만든 구둘 신고
geugot aneseon neon yuriro mandeun gudul singo
Di tempat itu, kau memakai sandal kaca
내게 다가와 수줍은 모습으로 내 품에 안겨 웃곤 해
naege dagawa sujubeun moseubeuro nae pume angyeo utgon hae
Kau datang kepada ku, dengan malu-malu ke pelukan ku dan tersenyum

[Chorus | Baekhyun, Chen]
She's dreaming, she's dreaming
Dia sedang bermimpi Dia sedang bermimpi
달빛에 짙게 물든 밤
dalbiche jitge muldeun bam
Malam yang pekat dengan cahaya rembulan
유일한 우리의 시간
yuilhan urieui sigan
Ini satu-satunya waktu kita bersama
She's dreaming She's dreaming
Dia sedang bermimpi Dia sedang bermimpi
내 안에 잠이 든 널 마지못해 웃으며
nae ane jami deun neol majimoshae useumyeo
Kau tertidur di dalam diriku, aku tidak bisa menahan senyum
난 그저 너를 바라본다
nan geujeo neoreul barabonda
Aku hanya melihatmu
아침이 오면 아무 일 없듯 깨버리니까
achimi omyeon amu il eopdeut kkaebeorinikka
Karena ketika pagi tiba, kau akan terbangun seolah-olah tidak terjadi apa-apa
 
[Verse 2 | Chanyeol]
난 늘 언제나 너의 꿈에 나타나
nan neul eonjena neoeui kkume natana
Aku selalu muncul dalam mimpimu
단둘이 함께하곤 했어
danduri hamkkehagon haesseo
Kita selalu bersama
순진한 아이 같은 널 보면
sunjinhan ai gateun neol bomyeon
Saat aku melihatmu, yang seperti anak kecil yang lugu
괜스레 나까지 웃게 돼
gwaenseure nakkaji utge dwae
Aku mulai tertawa juga tanpa alasan
미치겠어 욕심부리고 싶어
michigesseo yoksimburigo sipeo
Aku akan jadi gila, aku ingin menjadi serakah
널 품에 안고 사랑한다 말하는 것도
neol pume ango saranghanda malhaneun geotdo
Bahkan memelukmu dan mengatakan aku mencintaimu
웃기지 아침이 오면 또 기억
utgiji achimi omyeon tto gieok
Lucunya, saat pagi tiba kau bahkan tidak akan ingat
못할 텐데 난 잊혀질까 겁나 No, no, no, come back
moshal tende nan ichyeojilkka geomna No, no, no, come back
Aku takut aku akan dilupakan, tidak, tidak, tidak, kembalilah

[Verse 3 | Baekhyun, D.O]
깊은 밤이 끝날 때면 연기처럼
gipeun bami kkeunnal ttaemyeon yeongicheoreom
Ketika malam yang dalam akan segera berakhir

난 희미하게 (희미하게) 사라져 (사라져)
nan heuimihage (heuimihage) sarajyeo (sarajyeo)
Aku akan menghilang seperti asap
다시 어두운 밤에 꿈을 가지고
dasi eoduun bame kkumeul gajigo
Tetapi saat malam semakin gelap, aku akan membawa mimpi itu
내려와 (내려와) 너에게 (너에게)
naeryeowa (naeryeowa) neoege (neoege)
Dan jatuh kepadamu

[Pre-Chorus | Chen]
매일 꿈속에 너를 몇 번이고 찾아가도
maeil kkumsoge neoreul myeot beonigo chajagado
Setiap hari, aku mencarimu dalam mimpi
처음 본듯한 얼굴로 바라볼 땐 가끔씩 참기 힘든걸
cheoeum bondeushan eolgullo barabol ttaen gakkeumssik chamgi himdeungeol
Tetapi kau melihat ku seolah-olah itu adalah pertama kalinya, sulit bagiku

[Chorus | Suho, Baekhyun, D.O, Baekhyun & D.O]
She's dreaming, she's dreaming (She's dreaming, she's dreaming)
Dia sedang bermimpi Dia sedang bermimpi (Dia bermimpi Dia bermimpi)
달빛에 짙게 물든 밤 (짙게 물든 밤)
dalbiche jitge muldeun bam (jitge muldeun bam)

Malam yang kental dengan cahaya rembulan (tebal di malam hari)
유일한 우리의 시간 (너는 기억할까)
yuilhan urieui sigan (neoneun gieokhalkka)
Ini satu-satunya waktu kita bersama (akankah kau ingat)
She's dreaming, she's dreaming (She's dreaming, she's dreaming)
Dia sedang bermimpi Dia sedang bermimpi (Dia sedang bermimpi Dia sedang bermimpi)
내 안에 잠이 든 널 (잠이 든 널)
nae ane jami deun neol (jami deun neol)
Kau tertidur di dalam diriku (tertidur)
마지못해 웃으며
majimoshae useumyeo
Aku tidak bisa menahan senyum
난 그저 너를 바라본다
nan geujeo neoreul barabonda
Aku hanya melihatmu (melihatmu)
아침이 오면 (또 다시)
achimi omyeon (tto dasi)
Karena saat pagi datang (sekali lagi)
아무 일 없듯 (아무 일 없듯) 깨버리니까 (잊혀질 꿈)
amu il eopdeut (amu il eopdeut) kkaebeorinikka (ichyeojil kkum)
Kau akan terbangun seolah-olah tidak terjadi apa-apa (mimpi yang terlupakan)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments