Breaking News

EXO - On The Snow (발자국)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - On The Snow (발자국)
Lyricist 류다솜 (Ryu Dasom) | Composer Ylva Dimberg, 앤드류 최 (Andrew Choi) & LDN Noise | Arranger LDN Noise | Released 11 November 2015
 
 
 Baby
Sayang
Ooh Yeah Oh
여기 흰 눈 위에 너의 걸음 따라서
yeogi heuin nun wie neoeui georeum ttaraseo
Di salju putih ini aku mengikuti langkahmu
Listen
Dengarkan

더 가버림 안돼요 따라갈 수 없죠
deo gabeorim andwaeyo ttaragal su eopjyo
Kau tidak bisa pergi lebih jauh, aku tidak bisa mengikuti mu
멀어지면 그저 난 바라봐야 해요
meoreojimyeon geujeo nan barabwaya haeyo
Jika kau terlalu jauh aku hanya bisa menatap
달력이 전부 끝나기 전
dallyeogi jeonbu kkeunnagi jeon
Sebelum kalender berakhir
그대 있는 곳 찾아서
geudae itneun got chajaseo
Aku akan menemukanmu
이젠 내가 갈게요 거기 멈춰요 Ah Ah Ah
ijen naega galgeyo geogi meomchwoyo Ah Ah Ah
Aku akan mendatangimu jadi tolong berhenti Ah Ah Ah

혹시나 내가 길을 잃어버릴까
hoksina naega gireul ilheobeorilkka
Khawatir aku akan tersesat
깊이 새겨둔 그대 마음 알아요
gipi saegyeodun geudae maeum arayo
Kau mengukir perasaan mu dalam-dalam
 
여기 떨어진 이 사랑이
yeogi tteoreojin i sarangi
Cinta yang jatuh ini
나에겐 화살표 되어
naegen hwasalpyo doeeo
Menjadi panah bagiku
그대 머무는 곳 알려주네요
geudae meomuneun got allyeojuneyo
Itu menunjuk ke tempat dimana dirimu berada
꼭 나보다 딱 한 뼘
kkok naboda ttak han ppyeom
Dengan jejak kaki yang sedikit
작은 발자국과 또 이 길을 걸어 난 지금 On the snow
jageun baljagukgwa tto i gireul georeo nan jigeum On the snow
 Lebih kecil dari milikku, aku berjalan di jalan ini di atas salju

Oh 저만치 보여요 그대의 그 모습
Oh jeomanchi boyeoyo geudaeeui geu moseup
Oh, aku bisa melihat sosokmu
어디쯤 왔는지 돌아본 것 같아
eodijjeum watneunji dorabon geot gata
Bertanya-tanya seberapa jauh kau datang dan kau berbalik untuk melihat
쌓인 눈 위로 한참이나
ssahin nun wiro hanchamina
Di atas salju aku mengambil waktu
네 얼굴을 덧그렸어
ne eolgureul deotgeuryeosseo
Untuk mengingat wajahmu
내린 눈이 그 모습 지울 수 없게 난 난 난
naerin nuni geu moseup jiul su eopge nan nan nan
Agar salju yang turun tidak menutupi wajahmu aku, aku, aku

빛나던 우릴 아직 기억하나요
binnadeon uril ajik gieokhanayo
Apakah kau masih ingat saat-saat gemerlap ketika kita bersama
그 날에 멈춘 우리 추억을 쫓아
geu nare meomchun uri chueogeul jjocha
Mengejar kenangan yang terhenti di tanggal itu

여기 떨어진 이 사랑이
yeogi tteoreojin i sarangi
Cinta yang jatuh ini
나에겐 화살표 되어
naegen hwasalpyo doeeo
Menjadi panah bagiku
그대 머무는 곳 알려주네요
geudae meomuneun got allyeojuneyo
Itu menunjuk ke tempat dimana dirimu berada
꼭 나보다 딱 한 뼘
kkok naboda ttak han ppyeom
Dengan jejak kaki yang sedikit
작은 발자국과 또 이 길을 걸어 난 지금 On the snow
jageun baljagukgwa tto i gireul georeo nan jigeum On the snow
 Lebih kecil dari milikku, aku berjalan di jalan ini di atas salju

혼자서 보낸 밤이 지나고
honjaseo bonaen bami jinago
Setelah malam yang kau habiskan sendirian berlalu
그 문을 열어 밖을 보면 깜짝 놀라게
geu muneul yeoreo bakgeul bomyeon kkamjjak nollage
Kau membuka pintu mu dan kau akan terkejut
그 날에 잠시 다녀간 듯이 oh 내가 서 있을게
geu nare jamsi danyeogan deusi oh naega seo isseulge
Menemukan diriku dan melihat seolah aku tidak sengaja sedang lewat

You give me yours, I'll give you mine
Kau memberi ku milik mu, aku akan memberi mu milik ku

여기 떨어진 이 사랑이
yeogi tteoreojin i sarangi
Cinta yang jatuh ini
나에겐 화살표 되어
naegen hwasalpyo doeeo
Menjadi panah bagiku
그대 머무는 곳 알려주네요
geudae meomuneun got allyeojuneyo
Itu menunjuk ke tempat dimana dirimu berada
꼭 나보다 딱 한 뼘
kkok naboda ttak han ppyeom
Dengan jejak kaki yang sedikit
작은 발자국과 또 이 길을 걸어 난 지금 On the snow
jageun baljagukgwa tto i gireul georeo nan jigeum On the snow
 Lebih kecil dari milikku, aku berjalan di jalan ini di atas salju
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments