Breaking News

Miley Cyrus - Jaded

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Miley Cyrus - Jaded
Writter(s) Miley Cyrus, Greg Kurstin & Sarah Aarons
 
 
 [Verse 1]
I don't wanna call and talk too long
Aku tidak ingin menelepon dan berbicara terlalu lama
I know it was wrong, but never said I was sorry
Aku tahu itu salah, tetapi tidak pernah mengatakan aku menyesal
Now I've had time to think it over
Sekarang aku punya waktu untuk memikirkannya
We're much older and the bone's too big to bury
Kita jauh lebih tua dan tulangnya terlalu besar untuk dikubur

[Pre-Chorus]
Oh, isn't it a shame that it ended like that?
Oh, bukankah memalukan kalau akhirnya seperti itu?
Said goodbye forever, but you never unpacked
Ucapkan selamat tinggal untuk selamanya, tetapi kau tidak pernah membongkar
We went to hell, but we never came back
Kita pergi ke neraka, tetapi kita tidak pernah kembali

[Chorus]
I'm sorry that you're jaded
Aku minta maaf karena kau menjadi letih
I could've taken you places
Aku bisa membawamu ke berbagai tempat
You're lonely now and I hate it
Kau kesepian sekarang dan aku benci itu
I'm sorry that you're jaded
Aku minta maaf karena kau menjadi letih

[Verse 2]
You're not even willing to look at your part
Kau bahkan tidak mau untuk mencari bagian dari dirimu
You just jump in the car and head down to the bar 'til you blurry
Kau hanya melompat ke dalam mobil dan menuju ke bar sampai kau menjadi kabur
You don't know when to stop, so you take it too far
Kau tidak tahu kapan harus berhenti, jadi kau melakukannya berlebihan
And I don't know where you are and I'm left in the dark 'til I'm worried
Dan aku tidak tahu di mana Kau berada dan aku ditinggalkan dalam kegelapan sampai aku merasa khawatir
Ooh, and it hurts me
Ooh, dan itu menyakitkanku

[Pre-Chorus]
And it's a fucking shame that it ended like that
Dan sangat disayangkan ini berakhir seperti itu
You broke your own arm, but you'd never say that
Kau mematahkan lengan mu sendiri, tetapi kau tidak akan pernah mengatakan itu
We went to hell, but we never came back
Kita pergi ke neraka, tetapi kita tidak pernah kembali
 
[Chorus]
I'm sorry that you're jaded (Jaded)
Aku minta maaf karena kau menjadi letih (letih)
I could've taken you places (Places)
Aku bisa membawamu ke berbagai tempat (Tempat)
You're lonely now and I hate it
Kau kesepian sekarang dan aku benci itu
I'm sorry that you're jaded
Aku minta maaf karena kau menjadi letih
 
[Bridge]
I won't lie, it won't be easy
Aku tidak akan berbohong, itu tidak akan mudah
When somebody new is on your body
Ketika seseorang yang baru ada di tubuh mu
I'll change my number, but keep your t-shirt
Aku akan mengganti nomor ku, tetapi aku menyimpan kaos mu
I don't mind it's torn up and faded
Aku tidak keberatan itu robek dan memudar

[Chorus]

I'm sorry that you're jaded (Jaded)
Aku minta maaf karena kau menjadi letih (letih)
I could've taken you places (Places)
Aku bisa membawamu ke berbagai tempat (Tempat)
You're lonely now and I hate it
Kau kesepian sekarang dan aku benci itu
I'm sorry that you're jaded
Aku minta maaf karena kau menjadi letih

[Outro]
I'm sorry that you're jaded
Aku minta maaf karena kau menjadi letih
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments