Breaking News

BTS (방탄소년단) - 시차 (My Time)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS (방탄소년단) - 시차 (My Time)  
Lyrics Sleep Deez, RM, Richelle Alleyne, Printz Board, Pdogg, Jung Kook (BTS) & Jayrah Gibson
Music Sleep Deez, RM, Richelle Alleyne, Printz Board, Pdogg, Jung Kook (BTS) & Jayrah Gibson
Released 21 Februari 2020
 
"My Time" adalah lagu solo Jungkook dari album tersebut, dan secara kronologis mengikuti emosinya dari saat dia menjadi trainee tahun 2011 di Big Hit Entertainment hingga sekarang.
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
 Dua puluh empat, sepertinya aku menjadi dewasa lebih cepat dari orang lain
Hidup ku seperti film sepanjang waktu
Aku berlari menuju tempat matahari terbit setiap malam
Bahkan sepertinya aku pernah ke seseorang besok
Anak laki-laki yang menurut pandangan dunia terlalu besar
Teruslah melakukan kesalahan, memegang mikrofon
Teman mengendarai kereta bawah tanah, aku akan berada dalam mode pesawat
Seluruh dunia rock di atas ku membuat lotre ku sendiri
Tetapi apakah itu terlalu cepat, jejak yang aku lewatkan
Tidak tahu harus melakukan apa
Apakah aku menjalani ini dengan benar?
Apakah aku satu-satunya yang hidup di ruang-waktu yang berbeda

Oh, aku tidak bisa menelepon ya, aku tidak bisa menahanmu
Oh aku tidak bisa
Dan ya kau tahu, ya kau tahu
Oh, aku tidak bisa menelepon ya, aku tidak bisa menyentuhmu
Oh aku tidak bisa
Biarkan aku tahu
Bisakah aku suatu hari nanti menemukan waktu ku
menemukan waktuku
Suatu hari nanti akan menemukan waktuku

Oh, aku pikir aku kemarin
Karena semua orang berjalan terlalu cepat
Aku muda yang tumbuh tanpa menyadarinya
(Seperti anak kecil yang tersesat)
Ini membuatku oh hanya trippin '
Perasaan hanya melayang-layang
Tidak tahu harus melakukan apa
Apakah aku menjalani hak ini?
Apakah aku satu-satunya yang hidup di ruang-waktu yang berbeda

Oh, aku tidak bisa menelepon ya, aku tidak bisa menahanmu
Oh aku tidak bisa
Dan ya kau tahu ya kau tahu
Oh, aku tidak bisa menelepon ya, aku tidak bisa menyentuhmu
Oh aku tidak bisa
Biarkan aku tahu
Dapatkah aku suatu hari nanti menemukan waktu ku
Akan menemukan waktuku
Suatu hari nanti finna menemukan waktuku

Terkadang saat saya merasa tercekik
Aku menekan topiku dan lari
Ya, aku tidak perlu tahu ke mana aku pergi
Bahkan jika itu berlawanan dengan matahari
Suatu saat untuk saat ini
Dua kali untuk masa lalu
Senang kita bertemu satu sama lain
Sekarang sampai akhir

Oh, aku akan memanggilmu, aku akan menolongmu
Oh aku akan
Dan ya kau tahu ya kau tahu
Oh aku akan menelepon ya aku akan menyentuh ya
Oh aku akan
Dan kau tahu
Dapatkah aku suatu hari nanti menemukan waktu ku
Dapatkah aku suatu hari nanti menemukan waktu ku
Akan menemukan waktuku
Temukan waktu ku

ROMANIZATION

24 nuguboda deo ppalli eoreuni dwen geotman gata
My life has been a movie all the time
hae tteuneun goseuro dallyeosseo every single night
nuguye naeire gabwatteon geotto gata
on sesangi neomu keotteon geu sonyeon
Keep on runnin’ errday mic jabadeureo
Friends ridin’ subway, I’ll be in the airplane mode
jeon segyereul rock on I made my own lotto
But neomu ppareun geonji nochyeobeorin heunjeogi
Don’t know what to do with
Am I livin’ this right?
wae naman dareun shigonggan sogin geolkka

Oh I can’t call ya I can’t hol’ ya
Oh I can’t
And yes you know yes you know
Oh I can’t call ya I can’t touch ya
Oh I can’t
Let me know
Can I someday finna find my time
Finna find my time
Someday finna find my time

Oh I think I was in yesterday
Cuz everybody walk too fast
nado moreuge keobeorin eorin na
(gireul ireobeorin eorinaicheoreom)
This got me oh just trippin’
seoseongdaeneun i neukkim
Don’t know what to do with
Am I livin’ this right?
wae naman dareun shigonggan sogin geolkka

Oh I can’t call ya I can’t hol’ ya
Oh I can’t
And yes you know yes you know
Oh I can’t call ya I can’t touch ya
Oh I can’t
Let me know
Can I someday finna find my time
Finna find my time
Someday finna find my time

ttaeron naye sum makhil ttaemyeon
mojal nulleosseugo gyesok dallyeo
Yeah I don’t gotta know where I go
Even if it’s opposite of sun
One time for the present
Two time for the past
Happy that we met each other
Now til’ the very end

Oh I will call ya I will hol’ ya
Oh I will
And yes you know yes you know
Oh I will call ya I will touch ya
Oh I will
And you know
Can I someday finna find my time
Can I someday finna find my time
Finna find my time
Find my time


HANGUL

24 누구보다 더 빨리 어른이 된 것만 같아
My life has been a movie all the time
해 뜨는 곳으로 달렸어 every single night
누구의 내일에 가봤던 것도 같아
온 세상이 너무 컸던 그 소년
Keep on runnin’ errday mic 잡아들어
Friends ridin’ subway, I’ll be in the airplane mode
전 세계를 rock on I made my own lotto
But 너무 빠른 건지 놓쳐버린 흔적이
Don’t know what to do with
Am I livin’ this right?
왜 나만 다른 시공간 속인 걸까

Oh I can’t call ya I can’t hol’ ya
Oh I can’t
And yes you know yes you know
Oh I can’t call ya I can’t touch ya
Oh I can’t
Let me know
Can I someday finna find my time
Finna find my time
Someday finna find my time

Oh I think I was in yesterday
Cuz everybody walk too fast
나도 모르게 커버린 어린 나
(길을 잃어버린 어린아이처럼)
This got me oh just trippin’
서성대는 이 느낌
Don’t know what to do with
Am I livin’ this right?
왜 나만 다른 시공간 속인 걸까

Oh I can’t call ya I can’t hol’ ya
Oh I can’t
And yes you know yes you know
Oh I can’t call ya I can’t touch ya
Oh I can’t
Let me know
Can I someday finna find my time
Finna find my time
Someday finna find my time

때론 나의 숨 막힐 때면
모잘 눌러쓰고 계속 달려
Yeah I don’t gotta know where I go
Even if it’s opposite of sun
One time for the present
Two time for the past
Happy that we met each other
Now til’ the very end

Oh I will call ya I will hol’ ya
Oh I will
And yes you know yes you know
Oh I will call ya I will touch ya
Oh I will
And you know
Can I someday finna find my time
Can I someday finna find my time
Finna find my time
Find my time
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments