Breaking News

Anson Seabra - Peter Pan Was Right

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Peter Pan Was Right 
Writter(s) Sarcastic Sounds & Anson Seabra


 [Chorus]
I guess Peter Pan was right
Aku rasa Peter Pan benar
Growing up's a waste of time
Tumbuh dewasa hanya membuang-buang waktu
So I think I'll fly away
Jadi aku pikir aku akan terbang pergi
Set a course for brighter days
Tetapkan perjalanan untuk hari yang lebih cerah
Find the second star, I'm soaring
Temukan bintang kedua, aku melonjak
Then straight on to the morning
Kemudian langsung menuju ke pagi hari
I know that I'll be fine
Aku tahu aku akan baik-baik saja
'Cause I know Peter Pan was right
Karena aku tahu Peter Pan benar

[Verse 1]

Just a lost boy in a small town
Hanya anak hilang di kota kecil
I'm the same kid but I'm grown now
Aku masih anak yang sama tetapi aku sudah dewasa sekarang
Try to make it out but I don't know how
Cobalah untuk membuatnya keluar tetapi aku tidak tahu bagaimana caranya
Wish that I was young, what have I become?
Berharap bahwa aku masih muda, aku sudah menjadi apa?
Now it's late night and I'm at home
Sekarang sudah larut malam dan aku di rumah
So I make friend with my shadow
Jadi aku berteman dengan bayanganku
And I play him all my sad, sad songs
Dan aku memainkan semua lagu sedihku untuknya
And we don't talk but he sings alone like
Dan kita tidak berbicara tetapi dia bernyanyi sendiri seperti

[Pre-Chorus]
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Fairytales are not the truth
Dongeng bukanlah kebenaran
What am I supposed to do? (Mm-mm, mm)
Apa yang harus aku lakukan? (Mm-mm, mm)
 
[Chorus]
I guess Peter Pan was right
Aku rasa Peter Pan benar
Growing up's a waste of time
Tumbuh dewasa hanya membuang-buang waktu
So I think I'll fly away
Jadi aku pikir aku akan terbang pergi
Set a course for brighter days
Tetapkan perjalanan untuk hari yang lebih cerah
Find the second star, I'm soaring
Temukan bintang kedua, aku melonjak
Then straight on to the morning
Kemudian langsung menuju ke pagi hari
I know that I'll be fine
Aku tahu aku akan baik-baik saja
'Cause I know Peter Pan was right
Karena aku tahu Peter Pan benar

[Verse 2]
Days feel like a blur now
Hari-hari terasa seperti kabur sekarang
Still feel, eighteen, but I'm burnt out
Masih merasa, berusia delapan belas, tetapi aku terbakar
So I daydream of what I could be
Jadi aku melamun tentang apa yang aku bisa
If I turn back time to a storyline where my
Jika aku memutar kembali waktu ke alur cerita di mana
Mom read me a tale where
Ibu ku membacakanku sebuah cerita dimana
A couple kids, one girl and a sailor
Sepasang anak, seorang gadis dan seorang pelaut
Met a boy in green, I thought it'd be me
Bertemu dengan seorang anak laki-laki berbaju hijau, aku pikir itu aku
But I guess that dream wasn't meant to be like
Tetapi aku rasa mimpi itu tidak ditakdirkan untuk menjadi seperti itu

[Pre-Chorus]
Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Fairytales are not the truth
Dongeng bukanlah kebenaran
What am I supposed to do? (Mm-mm, mm)
Apa yang harus aku lakukan? (Mm-mm, mm)

[Chorus]
I guess Peter Pan was right
Aku rasa Peter Pan benar
Growing up's a waste of time
Tumbuh dewasa hanya membuang-buang waktu
So I think I'll fly away
Jadi aku pikir aku akan terbang pergi
Set a course for brighter days
Tetapkan perjalanan untuk hari yang lebih cerah
Find the second star, I'm soaring
Temukan bintang kedua, aku melonjak
Then straight on to the morning
Kemudian langsung menuju ke pagi hari
I know that I'll be fine
Aku tahu aku akan baik-baik saja
'Cause I know Peter Pan was right
Karena aku tahu Peter Pan benar

[Bridge]
And I don't care if I never land
Dan aku tidak peduli jika aku tidak pernah mendarat
'Cause the distant sky's always better than
Karena langit yang jauh selalu lebih baik dari
My life right now and the place I am
Hidupku sekarang dan tempatku sekarang
So for one last time, I guess Peter Pan
Jadi untuk terakhir kalinya, aku kira Peter Pan

[Chorus]
 I guess Peter Pan was right
Aku rasa Peter Pan benar
Growing up's a waste of time
Tumbuh dewasa hanya membuang-buang waktu
So I think I'll fly away
Jadi aku pikir aku akan terbang pergi
Set a course for brighter days
Tetapkan perjalanan untuk hari yang lebih cerah
Find the second star, I'm soaring
Temukan bintang kedua, aku melonjak
Then straight on to the morning
Kemudian langsung menuju ke pagi hari
I know that I'll be fine
Aku tahu aku akan baik-baik saja
'Cause I know Peter Pan was right
Karena aku tahu Peter Pan benar
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments