Breaking News

Anson Seabra - Trying My Best

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Trying My Best 
Writter(s) Anson Seabra


 [Verse 1]
I know you think I got it all figured out 'cause
Aku tahu kau pikir aku mengerti semuanya karena
I walk around like my head’s in the clouds but
Aku berjalan-jalan seperti kepalaku di awan tetapi
I’m just a boy with his heart pourin' out
Aku hanya seorang anak laki-laki yang hatinya tercurah
Of his head
Dari kepalanya
I wish that you could see the pain that I’ve seen and
Aku berharap kau bisa melihat rasa sakit yang aku lihat dan
All of the times I spent being not me and
Semua waktu yang aku habiskan untuk menjadi orang lain dan
I hope you know that it’s not always happy
Aku berharap kau tahu bahwa itu tidak selalu menyenangkan
In my head
Di kepalaku

[Pre-Chorus]
'Cause I don't know
Karena aku tidak tahu
The perfect road to go down
Jalan yang sempurna untuk turun
But I know
Tetapi aku tahu

[Chorus]
I'm trying my best
Aku mencoba yang terbaik
I'm trying my best to be okay
Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi baik-baik saja
I'm trying my best but every day
Aku mencoba yang terbaik tetapi setiap hari
It's so hard
Ini sangat sulit
And I'm holding my breath
Dan aku menahan napas
I'm holding my breath til’ I can say
Aku menahan napas sampai aku bisa mengatakannya
All of the words I want to say
Semua kata yang ingin aku katakan
From my heart
Dari hatiku

[Verse 2]
If you really wanted I could let you inside
Jika kau benar-benar menginginkannya, aku bisa membiarkan mu masuk
It’s been so long and I’ve got nothing left to hide
Sudah begitu lama dan aku tidak punya apa-apa lagi untuk disembunyikan
Would you believe me if I told you that I’ve
Apakah kau akan percaya jika aku memberi tahu mu bahwa aku telah
Got flaws
Punya kekurangan
Now it’s time to let the curtains unfold and
Sekarang saatnya membuka tirai dan
Tell all the stories that I didn’t want told yeah
Ceritakan semua cerita yang tidak ingin kuceritakan ya
Let it out so I unburden my soul
Biarkan keluar jadi aku akan melepaskan beban jiwaku
I won't stop
Aku tidak akan berhenti

[Pre-Chorus]
'Cause I don't know
Karena aku tidak tahu
The perfect road to go down
Jalan yang sempurna untuk turun
But I know
Tetapi aku tahu

[Chorus]
I'm trying my best
Aku mencoba yang terbaik
I'm trying my best to be okay
Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi baik-baik saja
I'm trying my best but every day
Aku mencoba yang terbaik tetapi setiap hari
It's so hard
Ini sangat sulit
And I'm holding my breath
Dan aku menahan napas
I'm holding my breath til’ I can say
Aku menahan napas sampai aku bisa mengatakannya
All of the words I want to say
Semua kata yang ingin aku katakan
From my heart
Dari hatiku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments