Breaking News

Anson Seabra - Don’t Forget To Breathe

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Don’t Forget To Breathe
Writter(s) Anson Seabra

 
 [Verse 1]
I'm still learning to love
Aku masih belajar mencintai

Still holding my tongue
Masih menahan lidahku
Still playing where it’s safest
Masih bermain di tempat yang paling aman
And I'm still trying to be strong
Dan aku masih berusaha untuk tegar
Still stumbling along
Masih tersandung pada orang-orang dan ke tempat-tempat
To people and to places
Yang akan membawa ku
That will take me where I need to be
Ke tempat yang aku butuhkan.
Find out who I'm calling me
Cari tahu siapa yang aku telepon

[Verse 2]
Life has only begun
Hidup baru saja dimulai
And already I’m
Dan aku sudah
Not sure if I can make it
Tidak yakin apakah aku bisa melakukannya
But it's fine, I'm learning to fly
Tetapi tak apa, aku sedang belajar terbang
I'm saying goodbye
Aku mengucapkan selamat tinggal
To people and to places
Kepada orang-orang dan tempat-tempat
That make me less than I can be
Yang membuat aku kurang dari yang aku bisa
Don't care if I'm really me
Tidak peduli jika aku benar-benar aku

[Verse 3]
I am ready to try
Aku siap untuk mencoba
This thing we call life
Hal ini kita sebut dengan hidup
Though I won't do it perfect
Meskipun aku tidak akan melakukannya dengan sempurna
And I'm still so terrified
Dan aku masih sangat ketakutan
Still so scared to die
Masih takut mati
But maybe it’s all worth it
Tetapi mungkin itu semua sepadan
If I go to where I need to be
Jika aku pergi ke tempat yang aku butuhkan
Find out who I’m calling me
Cari tahu siapa yang aku panggil
Fight off all the negatives, the worries and the doubts
Lawan semua hal negatif, kekhawatiran dan keraguan
And don't forget to breathe
Dan jangan lupa bernafas
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments