Breaking News

Anson Seabra - Love Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Love Me
Writter(s) Jackson Foote & Anson Seabra

 
 [Verse 1]
It's not you. it's me
Ini bukan kau. ini aku
Same old story, every morning
Cerita lama yang sama, setiap pagi
One too many times, like twenty times this week
Terlalu sering, seperti dua puluh kali minggu ini
And I'm standin' on two feet
Dan aku berdiri dengan dua kaki
But only barely, it's kinda scary
Tetapi hanya sedikit, itu agak menakutkan
Knowing you just might decide to try to leave
Mengetahui kau mungkin memutuskan untuk mencoba pergi

[Pre-Chorus]
'Cause everyone except for me
Karena semua orang kecuali aku
Knows how to open up
Tahu bagaiaman cara membukanya
It looks so easy on TV
Ini terlihat sangat mudah di TV
But when it comes to us
Tetapi ketika itu datang kepada kita

[Chorus]
How am I supposed to love you? (You)
Bagaimana seharusnya aku mencintaimu? (Anda)
When I just can't see
Saat aku tidak bisa melihat
Myself the way that you said that you'd do (You'd do)
Aku sendiri seperti yang kau katakan akan kau lakukan (kau akan melakukannya)
When you look at me
Saat kau memandangku
We'll run in circles around my heart
Kita akan berlari berputar-putar di sekitar hatiku
'Cause I'm not ready the way you are
Karena aku belum siap seperti mu
So, how am I supposed to love you
Jadi, bagaimana aku bisa mencintaimu
Mm-hmm, mm, if I can't love mе?
Mm-hmm, mm, jika aku tidak bisa mencintai diriku?

[Instrumental Break]


[Verse 2]
Little things you do
Hal-hal kecil yang kau lakukan
You left me flowеrs on the counter
Kau meninggalkan ku sebuah bunga di konter
With a note that read, "I'm such a mess for you"
Dengan catatan yang berbunyi, "Aku sangat berantakan karena mu"
If you like such a fool
Jika kau menyukai orang bodoh seperti itu
'Cause I sure want you, I really want to
Karena aku pasti menginginkanmu, aku sangat menginginkannya
But I'm paralyzed, I'm tryna hide the truth
Tetapi aku lumpuh, aku mencoba menyembunyikan kebenaran

[Pre-Chorus]
'Cause everyone except for me
Karena semua orang kecuali aku
Knows how to open up
Tahu bagaiaman cara membukanya
It looks so easy on TV
Ini terlihat sangat mudah di TV
But when it comes to us
Tetapi ketika itu datang kepada kita

[Chorus]
How am I supposed to love you? (How am I, how am I supposed?)
Bagaimana seharusnya aku mencintaimu? (Bagaimana aku, bagaimana aku seharusnya?)
When I just can't see (Just can't see)
Ketika aku tidak bisa melihat (Tidak bisa melihat)
Myself the way that you said that you'd do (Myself the way, myself the way you'd do)
Aku sendiri seperti yang kau katakan akan kau lakukan (aku sendiri seperti yang kau lakukan)
When you look at me (Look at me)
Ketika kau melihat ku (Lihatlah diriku)
We'll run in circles around my heart
Kita akan berlari berputar-putar di sekitar hatiku
'Cause I'm not ready the way you are
Karena aku belum siap seperti mu
So, how am I supposed to love you (How am I, how am I supposed?)
Jadi, bagaimana aku bisa mencintaimu (Bagaimana aku, bagaimana aku seharusnya?)
Mm-hmm, mm, if I can't love me?
Mm-hmm, mm, jika aku tidak bisa mencintai diriku?

[Outro]
If I can't love me?
Jika aku tidak bisa mencintai diriku?
Mm-hmm, mm, if I can't love me?
Mm-hmm, mm, jika aku tidak bisa mencintai diriku?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments