Breaking News

Colde feat. Crush - Your Dog Loves You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Colde feat. Crush - Your Dog Loves You
Writter(s) Crush (크러쉬) & Colde | Released 28 Maret 2018
 



[Verse 1]
너와 걸을 때면
neowa georeul ttaemyeon
Saat aku berjalan bersamamu
난 내가 사랑하는 걸 느껴
nan naega saranghaneun geol neukkyeo
Aku merasa bahwa kau mencintaiku
너와 발을 맞출 때 yeah
neowa bareul matchul ttae yeah
Saat aku mencocokkan langkah kaki denganmu, ya
이렇게 기분 좋은 걸
 ireoke gibun joheun geol
Perjalananku yang sangat bahagia
향기로운 풍경
hyanggiroun punggyeong
Adalah pemandangan yang harum
일렁이는 물결
illeongineun mulgyeol
Ombak menerjang dengan ringan
I feel like something new
I feel like something new
Aku merasa seperti sesuatu yang baru
언제 어디든
eonje eodideun
Kapanpun dan dimanapun
곁에 있을게
gyeote isseulge
Aku akan selalu berada di sampingmu

[Chorus]
우린 같은 걸 보면서
urin gateun geol bomyeonseo
Saat kita berdua melihat hal yang sama
이렇게 네가 날 안아주면
ireoke nega nal anajumyeon
Jika aku memelukmu seperti ini
말을 건네지 않아도
mareul geonneji anhado
Bahkan jika kita tidak bertukar kata
서로를 바라봐 주면서
seororeul barabwa jumyeonseo
Saat kita saling memandang
웃어줘
useojwo
Kau tersenyum untukku
함께 하는 순간
hamkke haneun sungan
Saat ini kita berdua tersenyum bersama
한번 더 안아줘
hanbeon deo anajwo
Aku memelukmu sekali lagi
Everyday and night
Setiap pagi dan malam

[Verse 2]
널 처음 만났을 때
neol cheoeum mannasseul ttae
Saat aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya
우리가 영원할 거란 걸 난 가끔 걱정이 돼
uriga yeongwonhal georan geol nan gakkeum geokjeongi dwae
Aku terkadang khawatir jika kita akan selamanya
세상이 너와 날 외면할 때
sesangi neowa nal oemyeonhal ttae
Ketika dunia mengabaikan kau dan aku
그래 사실 난 겁쟁이야
geurae sasil nan geopjaengiya
Ya, aku sebenarnya adalah kucing penakut
좀 예민하고 소심할 뿐인데
jom yeminhago sosimhal ppuninde
Aku cukup sensitif dan pengecut
하지만 괜찮아
hajiman gwaenchanha
Tetapi tidak apa-apa
넌 유일한 내 편
neon yuilhan nae pyeon
Kau satu-satu yang ada di sisi ku
다시 태어나면
dasi taeeonamyeon
Jika aku dilahirkan kembali
내가 먼저 널 안아줄게
naega meonjeo neol anajulge
Aku akan memelukmu terlebih dahulu
우린 같은 걸 보면서
urin gateun geol bomyeonseo
Kita akann melihat hal yang sama
약속해
yaksokhae
Aku berjanji

[Chorus]
이렇게 네가 날 안아주면
ireoke nega nal anajumyeon
Jika aku memelukmu seperti ini
말을 건네지 않아도
mareul geonneji anhado
Bahkan jika kita tidak bertukar kata
서로를 바라봐 주면서
seororeul barabwa jumyeonseo
Saat kita saling memandang
웃어줘
useojwo
Kau tersenyum untukku
함께 하는 순간
hamkke haneun sungan
Saat ini kita berdua tersenyum bersama
한번 더 안아줘
hanbeon deo anajwo
Aku memelukmu sekali lagi
Everyday and night
Setiap pagi dan malam



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments