Breaking News

Stephen Sanchez & Ashe - Missing You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stephen Sanchez & Ashe - Missing You 
Writter(s) Stephen Sanchez & Ashe


 [Verse 1]
What if the windows flew off all the buildings
Bagaimana jika jendela terbang dari semua bangunan?
And I could not see you again?
Dan aku tidak bisa melihatmu lagi?
It'd be as if the sun decided to stop shining
Ini akan seolah-olah matahari memutuskan untuk berhenti bersinar
And I could not breathe you in
Dan aku tidak bisa menghirupmu
What if the winter takes off with the leaves
Bagaimana jika musim dingin lepas landas dengan dedaunan?
And they don't grow back in spring?
Dan mereka tidak tumbuh kembali di musim semi?
That'd be the feeling of my heartbeat fleeting
Itu akan menjadi perasaan detak jantungku yang cepat berlalu
'Cause I know it's you I needed
Karena aku tahu itu kamu yang aku butuhkan

[Chorus]

We're getting caught in the static
Kita terjebak dalam keadaan statis
Our love's wreaking havoc
Yang mendatangkan malapetaka cinta kita.
It don't have to be tragic
Tidak harus tragis
I still wanna have it
Aku masih ingin memilikinya
There's no going back to
Tidak ada jalan kembali ke
The life that I knew
Kehidupan yang aku tahu
After one heart, is made up from two
Setelah satu hati, terdiri dari dua
I'm so in love that it's painful
Aku sangat jatuh cinta itu menyakitkan
I think you're an angel
Aku pikir kau seorang malaikat
With the face of my children
Dengan wajah anak-anakku
I don't wanna miss this
Aku tidak ingin melewatkan ini
My whole life through
Sepanjang hidupku
I was missing you
Aku merindukanmu

[Verse 2]

What if the stars lost of their glitter
Bagaimana jika bintang-bintang kehilangan kilaunya?
And they fell down from the sky?
Dan mereka jatuh dari langit?
That'd be like
Itu akan seperti
Finding you, choosing you
Menemukanmu, memilihmu
Loving you, losing you
Mencintaimu, kehilanganmu
After searching all my life
Setelah mencari sepanjang hidupku

[Chorus]
We're getting caught in the static
Kita terjebak dalam keadaan statis
Our love's wreaking havoc
Yang mendatangkan malapetaka cinta kita.
It don't have to be tragic
Tidak harus tragis
I still wanna have it
Aku masih ingin memilikinya
There's no going back to
Tidak ada jalan kembali ke
The life that I knew
Kehidupan yang aku tahu
After one heart, is made up from two
Setelah satu hati, terdiri dari dua
I'm so in love that it's painful
Aku sangat jatuh cinta itu menyakitkan
I think you're an angel
Aku pikir kau seorang malaikat
With the face of my children
Dengan wajah anak-anakku
I don't wanna miss this
Aku tidak ingin melewatkan ini
My whole life through
Sepanjang hidupku
I was missing you
Aku merindukanmu

[Bridge]
If love is incarnate
Jika cinta menjelma
And not just a feeling
Dan bukan hanya perasaan
Then I'm staring right at it
Maka aku akan menatap lurus ke arahnya
And not at the ceiling
Dan tidak di langit-langit
I said something stupid
Aku mengatakan sesuatu yang bodoh
Instead of "I love you"
Alih-alih "Aku mencintaimu"
I guess I was nervous
Aku rasa aku gugup
What I'm falling into
Karena aku jatuh cinta
Into you, and out my mind
Jatuh cinta padamu, dan membuat ku khawatir
I want this before I'm out of time
Aku menginginkan ini sebelum aku kehabisan waktu
Into your arms and out my chest
Ke dalam pelukanmu dan keluar dari dadaku
I give you my heart and all of the rest
Aku memberimu hatiku dan sisanya

[Chorus]
We're getting caught in the static
Kita terjebak dalam keadaan statis
Our love's wreaking havoc
Yang mendatangkan malapetaka cinta kita.
It don't have to be tragic
Tidak harus tragis
I still wanna have it
Aku masih ingin memilikinya
There's no going back to
Tidak ada jalan kembali ke
The life that I knew
Kehidupan yang aku tahu
After one heart, is made up from two
Setelah satu hati, terdiri dari dua
I'm so in love that it's painful
Aku sangat jatuh cinta itu menyakitkan
I think you're an angel
Aku pikir kau seorang malaikat
With the face of my children
Dengan wajah anak-anakku
I don't wanna miss this
Aku tidak ingin melewatkan ini
My whole life through
Sepanjang hidupku
I was missing you (I was missing you)
Aku merindukanmu (aku merindukanmu)
 
[Outro]
My whole life through (My whole life through)
Sepanjang hidupku (Sepanjang hidupku)
I was missing you (I was missing you)
Aku merindukanmu (aku merindukanmu)
My whole life through (My whole life through)
Sepanjang hidupku (Sepanjang hidupku)
I was missing you (I was missing you)
Aku merindukanmu (aku merindukanmu)
My whole life through
Sepanjang hidupku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments