Breaking News

Ashe - Angry Woman

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ashe - Angry Woman 
Writter(s) Steph Jones, Big Taste & Ashe


 [Verse 1]
Hey, baby, why don't you smile? You got such a pretty face
Hei, sayang, kenapa kau tidak tersenyum? kau punya wajah yang cantik
(I know, I know, I know, oh)
(Aku tahu, aku tahu, aku tahu, oh)
I'm only here for a while, I want more than a taste
Aku disini hanya sebentar, aku ingin lebih dari sekedar rasa
(I know, I know, I know, oh)
(Aku tahu, aku tahu, aku tahu, oh)

[Pre-Chorus]
I'm about to set my world on fire (Oh, oh, oh well)
Aku akan membakar duniaku (Oh, oh, oh baiklah)
I smashed my glass on the bar
Aku memecahkan gelas ku di bar
Guess I got carried away, oh well
Kurasa aku terbawa suasana, oh baiklah

[Chorus]
You told me, "Nobody likes an angry woman"
Kau mengatakan kepada ku, "Tidak ada yang menyukai wanita yang pemarah"
I always say the things I shouldn't
Aku selalu mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak aku katakan
Oh, what a shame my tongue's not tied
Oh, sayang sekali lidahku tidak terikat
You can do whatever you want, I'll do whatever I like
Kau bisa melakukan apa pun yang kau inginkan, aku akan melakukan apa pun yang aku suka

[Verse 2]
You think you're so mature, you want the party to stop
Kau pikir kau sangat dewasa, kau ingin pestanya dihentikan
(I know, I know, I know, oh)
(Aku tahu, aku tahu, aku tahu, oh)
Lately you're eating your words, you said my sound wasn't pop
Akhir-akhir ini kau memakan kata-katamu, kau bilang suaraku tidak pop
(Enough, enough for you)
(Cukup, cukup untukmu)

[Pre-Chorus]
Well, I'm about to set your world on fire (Oh, oh, oh well)
Yah, aku akan membakar duniamu (Oh, oh, oh well)
This song's not even about you
Lagu ini bahkan bukan tentangmu
Bet you'll think that it was, but it's not (Ohhh-ahhh)
Aku bertaruh kau akan berpikir begitu, tetapi ternyata tidak (Ohhh-ahhh)
 
[Chorus]
You told me, "Nobody likes an angry woman"
Kau mengatakan kepada ku, "Tidak ada yang menyukai wanita yang pemarah"
I always say the things I shouldn't
Aku selalu mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak aku katakan
Oh, what a shame my tongue's not tied
Oh, sayang sekali lidahku tidak terikat
You can do whatever you want, I'll do whatever I like
Kau bisa melakukan apa pun yang kau inginkan, aku akan melakukan apa pun yang aku suka

[Bridge]
Thank you very much for the let-down
Terima kasih banyak atas kekecewaannya
Used to want your love but it ran out
Dulu menginginkan cintamu tetapi cintanya telah habis
Used to give a fuck but I don't now
Dulu peduli tetapi sekarang tidak
But I don't now, but I don't now
Tetapi sekarang tidak, tetapi sekarang tidak

[Outro]
You can do whatever you want
Kau bisa melakukan apapun yang kau inginkan
I'll do whatever I like
Aku akan melakukan apapun yang aku suka
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments