Breaking News

Jinyoung - Shining on Your Night (달이 될게) YUMI’s Cells S2 OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jinyoung - Shining on Your Night (달이 될게)
Lyricists $ÜN, rudbeckia, Lee Yoo Mi | Composers ÜN, rudbeckia, Park Jae Hyung | Arrangers ÜN, rudbeckia, Park Jae Hyung | Released 24 Juni 2022
  

 [Verse]
그댄 어젯밤도 선잠에 들었나요
geudaen eojetbamdo seonjame deureotnayo
Apakah kau tertidur tadi malam?
그대 가는 길의 그 끝에 서있나요
geudae ganeun gireui geu kkeute seoitnayo
Apakah kau berdiri di ujung jalan ku?
두 눈을 감고서 내 품에 안겨요
du nuneul gamgoseo nae pume angyeoyo
Tutup matamu dan datanglah ke pelukanku
다 괜찮아요
da gwaenchanhayo
Semuanya akan baik-baik saja
그 어떤 말로도 표현할 수가 없어
geu eotteon mallodo pyohyeonhal suga eopseo
Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata
비 오는 날 뒤에, 한 줄기 빛처럼 날
bi oneun nal dwie, han julgi bitcheoreom nal
Setelah hari hujan, seperti sinar cahaya
행복한 기억만 전해주는 넌
haengbokhan gieongman jeonhaejuneun neon
Kau hanya memberiku kenangan indah
천사인 것 같아요 나
cheonsain geot gatayo na
Aku pikir dia malaikat

[Pre-Chorus]
하루는 너를 품에 꼭 안고
haruneun neoreul pume kkok ango
Suatu hari, aku akan memelukmu dalam pelukanku
우리가 원했던 곳으로 떠나
uriga wonhaetdeon goseuro tteona
Pergi kemana kita ingin pergi
꽃, 구름에 물들여진 빛깔
kkot, gureume muldeuryeojin bitkkal
Awan berwarna bunga
그 찬란함 속 그대 미소가
geu challanham sok geudae misoga
Senyummu dalam kemegahan itu
영원히 지지 않는 밤
yeongwonhi jiji anneun bam
Malam yang tidak pernah berakhir

[Chorus]
나 너만을 위한 달이 돼줄게
na neomaneul wihan dari dwaejulge
Aku akan menjadi bulan hanya untukmu
내 안에서 네가 숨 쉴 수 있게
nae aneseo nega sum swil su itge
Jadi kau bisa bernafas dalam diriku
어둠과 외로움은 온통
eodumgwa oeroumeun ontong
Kegelapan dan kesepian semua akan berakhir
존재하지는 않을 거야
jonjaehajineun anheul geoya
Mereka tidak akan ada
'Cause you're my star
Karena kau adalah bintangku

[Post-Chorus]
어떤 밤이 와도 널 비출게
eotteon bami wado neol bichulge
Aku akan menyinarimu tidak peduli malam apa yang datang
달빛의 포근함에 잠들 수 있게
dalbicheui pogeunhame jamdeul su itge
Agar kau bisa terlelap dalam hangatnya sinar rembulan
'Cause you are my star
Karena kau adalah bintangku
'Cause you are my life
Karena kau adalah hidupku
I'm just shining on your night
Aku hanya bersinar di malammu

[Bridge]
나 너를 만나 기적처럼
na neoreul manna gijeokcheoreom
Aku bertemu denganmu seperti keajaiban
사랑을 알게 되었어
sarangeul alge doeeosseo
Aku menemukan cinta
그런 네가 울 때면 내 모든 게 무너져
geureon nega ul ttaemyeon nae modeun ge muneojyeo
Saat kau menangis seperti itu, semuanya berantakan
I'll give you all my light
Aku akan memberimu semua cahayaku

[Chorus]
나 너만을 위한 달이 돼줄게
na neomaneul wihan dari dwaejulge
Aku akan menjadi bulan hanya untukmu
내 안에서 네가 숨 쉴 수 있게
nae aneseo nega sum swil su itge
Jadi kau bisa bernafas dalam diriku
어둠과 외로움은 온통
eodumgwa oeroumeun ontong
Kegelapan dan kesepian semua akan berakhir
존재하지는 않을 거야
jonjaehajineun anheul geoya
Mereka tidak akan ada
'Cause you're my star
Karena kau adalah bintangku

[Post-Chorus]
어떤 밤이 와도 널 비출게
eotteon bami wado neol bichulge
Aku akan menyinarimu tidak peduli malam apa yang datang
달빛의 포근함에 잠들 수 있게
dalbicheui pogeunhame jamdeul su itge
Agar kau bisa terlelap dalam hangatnya sinar rembulan
'Cause you are my star
Karena kau adalah bintangku
'Cause you are my life
Karena kau adalah hidupku
 I'll be shining on your night
Aku akan bersinar di malammu

[Outro]
Ooh-oh, oh-oh, oh-oh
I'm just shining on your night
Aku hanya bersinar di malammu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments