Breaking News

Tiësto & Tate McRae - 10:35

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tiësto & Tate McRae - 10:35 
Writter(s) Amy Allen, ​apl.de.ap, Fergie, Nicholas Roubanis, Ryan Tedder, Scott Harris, Tate McRae, Thomas Van Musser & ​will.i.am


 [Intro]
All I know it's 10:35
Yang aku tahu ini pukul 10:35
And I can feel your arms around me
Dan aku bisa merasakan lenganmu di sekitarku
Let ’em drown me
Biarkan mereka menenggelamkanku
All I know it's 10:35
Yang aku tahu ini pukul 10:35
And I'm thankin’, thankin' God you found me
Dan aku berterima kasih, terima kasih Tuhan kau menemukan ku
That you found me
Bahwa kau menemukanku

[Verse 1]

Every day, I go places in my head
Setiap hari, aku pergi ke berbagai tempat di kepala ku
Darker thoughts are harder now
Pikiran yang lebih gelap lebih sulit sekarang
They look like monsters under my bed
Mereka terlihat seperti monster di bawah tempat tidurku
And every time, it's like a rocket through my chest
Dan setiap saat, itu seperti roket yang menembus dadaku
The TV make you think the whole world's about to end
TV membuatmu berpikir seluruh dunia akan segera berakhir

[Pre-Chorus]
I don't know where this night is goin' (Goin')
Aku tidak tahu kemana malam ini pergi (Pergi)
But I know that you and me got somethin' (Somethin’)
Tetapi aku tahu bahwa kau dan aku mendapatkan sesuatu (Sesuatu)
So many things that I’m afraid of (I'm afraid of)
Begitu banyak hal yang aku takuti (aku takuti)
But right now I ain’t scared of nothin'
Tetapi sekarang aku tidak takut apa-apa
('Cause all I know it's, ’cause all I know it's, all I, all I)
(Karena semua yang aku tahu itu, karena semua yang aku tahu itu, semua aku , semua aku)
 
[Chorus]
'Cause all I know it's 10:35
Karena yang aku tahu ini pukul 10:35
And I can feel your arms around me
Dan aku bisa merasakan lenganmu di sekitarku
Let 'em drown me
Biarkan mereka menenggelamkanku
All I know it's 10:35
Yang aku tahu ini pukul 10:35
And I'm thankin', thankin' God you found me
Dan aku bersyukur, terima kasih Tuhan kau menemukanku
That you found me
Bahwa kau menemukanku
So don't you worry about tomorrow
Jadi jangan khawatir tentang hari esok
Don't you worry, just pass the bottle
Jangan khawatir, berikan saja botolnya
All I know it's 10:35
Yang aku tahu ini 10:35
And I can feel your arms around me
Dan aku bisa merasakan lenganmu di sekitarku
Let 'em drown me
Biarkan mereka menenggelamkanku

[Verse 2]

Every night, I go places in my dreams
Setiap malam, aku pergi ke suatu tempat dalam mimpiku
So many never-endin' alleyways
Begitu banyak lorong yang tidak pernah berakhir
I don't know what it means
Aku tidak tahu apa artinya
But this is it, I know the sun'll wake me up
Tetapi ini dia, aku tahu matahari akan membangunkanku
Tell me I'd be dumb to not get what I want
Katakan padaku aku bodoh jika tidak mendapatkan apa yang aku inginkan

[Pre-Chorus]
I don't know where this night is goin'
Aku tidak tahu kemana malam ini pergi
But I know that you and me got somethin'
Tetapi aku tahu bahwa kau dan aku mendapatkan sesuatu
So many things that I'm afraid of
Begitu banyak hal yang aku takuti
But right now I ain't scared of nothin'
Tetapi sekarang aku tidak takut apa-apa
('Cause all I know it's, all I, all I)
(Karena semua yang aku tahu itu, semua aku, semua aku)

[Chorus]

'Cause all I know it's 10:35
Karena yang aku tahu ini pukul 10:35
And I can feel your arms around me
Dan aku bisa merasakan lenganmu di sekitarku
Let 'em drown me
Biarkan mereka menenggelamkanku
All I know it's 10:35
Yang aku tahu ini pukul 10:35
And I'm thankin', thankin' God you found me
Dan aku bersyukur, terima kasih Tuhan kau menemukanku
That you found me
Bahwa kau menemukanku
So don't you worry about tomorrow
Jadi jangan khawatir tentang hari esok
Don't you worry (Yeah), just pass the bottle (Oh)
Jangan khawatir (Ya), berikan saja botolnya (Oh)
All I know it's 10:35
Yang aku tahu ini 10:35
And I can feel your arms around me
Dan aku bisa merasakan lenganmu di sekitarku
Let 'em drown me (Oh-oh, oh)
Biarkan mereka menenggelamkanku (Oh-oh, oh)

[Outro]
It's 10:35, oh-ooh
Ini pukul 10:35, oh-ooh
10:35, oh-oh-oh
10:35, oh-oh-oh
Know it's 10:35, oh-oh-oh
Tahu ini pukul 10:35, oh-oh-oh
Know it's 10:35, oh-oh-oh
Tahu ini pukul 10:35, oh-oh-oh
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments