Breaking News

Taylor Swift - Mastermind

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - Mastermind
Writter(s) Taylor Swift & Jack Antonoff

 
 [Verse 1]
Once upon a time, the planets and the fates
Sekali waktu, planet dan takdir
And all the stars aligned
Dan semua bintang sejajar
You and I ended up in the same room
Kau dan aku berakhir di ruangan yang sama
At the same time
Pada saat yang sama

[Pre-Chorus]
And the touch of a hand lit the fuse
Dan sentuhan tangan menyalakan sekeringnya
Of a chain reaction of countermoves
Dari reaksi berantai dari gerakan balasan
To assess the equation of you
Untuk menilai persamaan mu
Checkmate, I couldn't lose
Skakmat, aku tidak bisa kalah

[Chorus]
What if I told you none of it was accidental?
Bagaimana jika aku katakan tidak ada yang kebetulan?
And the first night that you saw me
Dan malam pertama ketika kau melihatku
I knew I wanted your body
Aku tahu aku menginginkan tubuhmu
I laid the groundwork, and then
Aku meletakkan dasarnya, dan kemudian
Just like clockwork
Sama seperti jarum jam
The dominoes cascaded in a line
Domino mengalir dalam satu garis
What if I told you I'm a mastermind?
Bagaimana jika aku bilang aku adalah dalangnya?
And now you're mine
Dan sekarang kau adalah milikku
It was all my design
Itu semua desain ku
'Cause I'm a mastermind
Karena aku adalah dalangnya

[Verse 2]
You see, all the wisеst women
Kau lihat, semua wanita paling bijaksana
Had to do it this way
Harus melakukannya dengan cara ini
'Cause we were born to be the pawn
Karena kita dilahirkan untuk menjadi pion
In every lover's game
Dalam setiap permainan sepasang kekasih

[Pre-Chorus]
If you fail to plan, you plan to fail
Jika kau gagal merencanakan, kau berencana untuk gagal
Strategy sets the scene for the tale
Strategi mengatur adegan untuk kisah itu
I'm the wind in our free-flowing sails
Aku adalah angin di layar kita yang mengalir bebas
And the liquor in our cocktails
Dan minuman keras di koktail kita

[Chorus]
What if I told you none of it was accidental?
Bagaimana jika aku katakan tidak ada yang kebetulan?
And the first night that you saw me
Dan malam pertama ketika kau melihatku
I knew I wanted your body
Aku tahu aku menginginkan tubuhmu
I laid the groundwork, and then
Aku meletakkan dasarnya, dan kemudian
Just like clockwork
Sama seperti jarum jam
The dominoes cascaded in a line
Domino mengalir dalam satu garis
What if I told you I'm a mastermind?
Bagaimana jika aku bilang aku adalah dalangnya?
And now you're mine
Dan sekarang kau adalah milikku
It was all my design
Itu semua desain ku
'Cause I'm a mastermind
Karena aku adalah dalangnya
 
[Bridge]
No one wanted to play with me as a little kid
Tidak ada yang mau bermain denganku sebagai anak kecil
So I've been scheming like a criminal ever since
Jadi aku sudah merencanakan seperti penjahat sejak itu
To make them love me and make it seem effortless
Untuk membuat mereka mencintaiku dan membuatnya tampak mudah
This is the first time I've felt the need to confess
Ini pertama kalinya aku merasa perlu untuk mengaku
And I swear
Dan aku bersumpah
I'm only cryptic and Machiavellian
Aku hanya menjadi licik, menyamar seperti Machiavellian
'Cause I care
Karena aku peduli

[Chorus]

So I told you none of it was accidental
Jadi aku katakan tidak ada yang kebetulan
And the first night that you saw me
Dan malam pertama ketika kau melihatku
Nothing was gonna stop me
Tidak ada yang akan menghentikan ku
I laid the groundwork, and then
Aku meletakkan dasarnya, dan kemudian
Saw a wide smirk on your face
Melihat seringai lebar di wajahmu
You knew the entire time
Kau mengetahuinya sepanjang waktu
You knew that I'm a mastermind
Kau tahu bahwa aku adalah dalangnya
And now you're mine
Dan sekarang kau adalah milikku
Yeah, all you did was smile
Ya, yang kau lakukan hanyalah tersenyum
'Cause I'm a mastermind
Karena aku adalah dalangnya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments