Breaking News

Taylor Swift - The Man

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - The Man 
Writer(s) Joel Little & Taylor Swift
 
[Verse 1]
I would be complex
Aku bakalan jadi kompleks
I would be cool
Aku bakalan jadi keren
They'd say I played the field before I found someone to commit to
Mereka bilang aku bermain dilapangan sebelum kutemukan seseorang yang jujur
And that would be ok
Dan itu tak masalah
For me to do
untukku melakukan
Every conquest I had made would make me more of a boss to you
Setiap kemenangan yang kumiliki membuatku jadi lebih atas dibandingkan dirimu

[Pre-Chorus]
I'd be a fearless leader
Aku akan jadi pemimpin tak kenal takut
I'd be an alpha type
Aku akan jadi tipe alfa
When everyone believes ya
Saat semua orang mempercayaimu
What's that like?
Akan seperti apa jadinya?

[Chorus]
I'm so sick of running as fast I can
Aku sangat muak berlari secepat yang aku bisa
Wondering if I'd get there quicker
Penasaran bisakah aku sampai sana lebih cepat
If I was a man
Andai aku seorang lelaki
And I'm so sick of them coming at me again
Dan aku sangat muak saat mereka mendatangiku lagi
'Cause if I was a man
Karena jika aku seorang lelaki
Then I'd be the man
Maka aku akan jadi seorang lelaki
I'd be the man
Aku akan jadi seorang lelaki
I'd be the man
Aku akan jadi seorang lelaki

[Verse 2]
They'd say I hustled
Mereka bilang aku bergerak cepat
Put in the work
Mengerjakan tugas
They wouldn't shake their heads and question how much of this I deserve
Mereka tak akan menggeleng kepalanya dan pertanyaan seberapa layak diriku
What I was wearing
Apa yang telah kukenakan
If I was rude
Jika aku begitu kurang ajar
Could all be separated from my good ideas and power moves?
Bisakah semuanya berpisah dari ide-ide bagusku dan kekuatan pergerakanku

[Pre-Chorus]
And they would toast to me, oh
Dan mereka akan memberiku ucapan selamat, oh
Let the players play
Biarkan si pemain bermain
I'd be just like Leo
Aku bakalan jadi seperti Leo
In Saint-Tropez
Di Saint-Tropez

[Chorus]
I'm so sick of running as fast I can
Aku sangat muak berlari secepat yang aku bisa
Wondering if I'd get there quicker
Penasaran bisakah aku sampai sana lebih cepat
If I was a man
Andai aku seorang lelaki
And I'm so sick of them coming at me again
Dan aku sangat muak saat mereka mendatangiku lagi
'Cause if I was a man
Karena jika aku seorang lelaki
Then I'd be the man
Maka aku akan jadi seorang lelaki
I'd be the man
Aku akan jadi seorang lelaki
I'd be the man
Aku akan jadi seorang lelaki

[Bridge]
What's it like to brag about
Bagaimana rasanya menyombongkan diri
Raking in dollars
Menggaruk uang dollar
And getting bitches and models
Dan mendapatkan para jalang dan para model
And it's all good if you're bad
Dan itu sungguh bagus jika kau nakal
And it's okay if you're mad
Dan itu tak masalah jika kau marah
If I was out flashing my dollars
Jika aku bisa mengelebatkan dollar-ku
I'd be a bitch, not a baller
Aku bakalan jadi jalang, bukan penari balet
They paint me out to be bad
Mereka membuatku jadi nakal
So it's okay that I'm mad
Maka itu tak masalah jika aku marah

[Chorus]
I'm so sick of running as fast as I can
Aku sangat muak berlari secepat yang aku bisa
Wondering if I'd get there quicker if I was a man (You know that)
Penasaran bisakah aku sampai sana lebih cepat (kau tau itu)
And I'm so sick of them coming at me again (Coming at me again)
Dan aku sangat muak saat mereka mendatangiku lagi (mendatangiku lagi)
'Cause if I was a man (If I was a man)
karena jika aku seorang lelaki (j)ika aku seorang lelaki
Then I'd be the man (Then I'd be the man)
Maka aku bakalan jadi lelaki (maka aku bakalan jadi lelaki)
I'm so sick of running as fast as I can (As fast as I can)
Aku sangat muak berlari secepat yang aku bisa (secepat yang aku bisa)
Wondering if I'd get there quicker if I was a man (Hey)
Penasaran bisakah aku sampai sana lebih cepat (hey)
And I'm so sick of them coming at me again (Coming at me again)
Dan aku sangat muak saat mereka mendatangiku lagi (mendatangiku lagi)
'Cause if I was a man (If I was a man), then I'd be the man
Karena jika aku seorang lelaki (jika aku seorang lelaki) maka aku bakalan jadi seorang lelaki
I'd be the man
Aku akan jadi seorang lelaki
I'd be the man (Oh)
Aku bakaln jadi seorang lelaki (oh)
I'd be the man (Yeah)
Aku bakalan jadi lelaki (yeah)
I'd be the man (I'd be the man)
Aku bakalan jadi seorang lelaki (Aku bakalan jadi seorang lelaki)

[Outro]
If I was a man
Andai aku seorang lelaki
Then I'd be the man
Maka aku akan jadi seorang lelaki
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments