Breaking News

5 Seconds of Summer - Easy For You To Say

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
5 Seconds of Summer - Easy For You To Say
Writter(s) Luke Hemmings, Calum Hood, Ashton Irwin & Michael Clifford

 
 [Verse 1 | Luke]
I see it in moments, it's comin' in waves
Aku melihatnya dalam beberapa saat, itu datang bersama dengan gelombang
A sunrise in Sydney that's burnin' for days
Matahari terbit di Sydney yang bersinar selama berhari-hari
But I'm headstrong and stubborn and stuck in my ways
Tetapi aku adalah orang yang keras kepala dan terjebak di jalanku
With every tomorrow, keep turnin' the page
Dengan setiap hari esok, terus membuka halamannya
A youth that was stolen and filled with mistakes
Seorang pemuda yang dicuri dan penuh dengan kesalahan
I turned all around, looked for someone to blame
Aku berbalik, mencari seseorang untuk disalahkan
But I'm overdramatic and drenched in my pain
Tetapi aku terlalu dramatis dan basah kuyup dalam rasa sakitku
I know that you saw it all over my face
Aku tahu bahwa kau melihatnya di seluruh wajah ku

[Pre-Chorus | Luke]
Last night, I lied
Tadi malam, aku berbohong
I looked you in the eyes
Aku menatap matamu
I'm scared to find
Aku takut untuk menemukan
A piece of peace of mind
Sepotong ketenangan pikiran
I swear to you
Aku bersumpah padamu
Each and every time
Setiap saat
I'll try and change my ways
Aku akan mencoba dan mengubah jalan ku

[Chorus | Luke]
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
Harder for me to take
Lebih sulit untuk aku melakukannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
Harder for me to take
Lebih sulit untuk ku melakukannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya

[Verse 2 | Luke & Calum]
I feel it in moments, a semblance of free
Aku merasakannya dalam beberapa saat, mirip dengan kebebasan
Between all the gaspin', I finally breathe
Di antara semua kegelisahan, akhirnya aku bernafas
So I hold on so tightly in times that I see
Jadi aku berpegangan erat pada saat-saat yang aku lihat
Someone with striking resemblance to me
Seseorang dengan kemiripan yang mencolok denganku
A darkness that holds me and loves when I bleed
Kegelapan yang menahanku dan mencintai saat aku berdarah
It locks all the doors and then hides all the keys
Itu mengunci semua pintu dan kemudian menyembunyikan semua kunci
Wish someone had told me what I couldn't see
Seandainya seseorang memberi tahu ku apa yang tidak bisa aku lihat
A glimmer of hope that was starin' at me
Secercah harapan yang menatapku

[Pre-Chorus | Luke & Michael]
Last night, I lied
Tadi malam, aku berbohong
I looked you in the eyes
Aku menatap matamu
I'm scared to find
Aku takut untuk menemukan
A piece of peace of mind
Sepotong ketenangan pikiran
I swear to you
Aku bersumpah padamu
Each and every time
Setiap saat
I'll try and change my ways
Aku akan mencoba dan mengubah jalan ku

[Chorus | All]
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
Harder for me to take
Lebih sulit untuk aku melakukannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
Harder for me to take
Lebih sulit untuk ku melakukannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya

[Pre-Chorus | Luke, Luke & Michael]
Last night, I lied
Tadi malam, aku berbohong
I looked you in the eyes
Aku menatap matamu
I'm scared to find
Aku takut untuk menemukan
A piece of peace of mind
Sepotong ketenangan pikiran
I swear to you
Aku bersumpah padamu
Each and every time
Setiap saat
I'll try and change my ways
Aku akan mencoba dan mengubah jalan ku

[Chorus | All]
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
Harder for me to take
Lebih sulit untuk aku melakukannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
Harder for me to take
Lebih sulit untuk ku melakukannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya

[Outro | Luke]
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Why can't I forget it?
Kenapa aku tidak bisa melupakannya?
Easy for you to say
Mudah bagimu untuk mengatakannya
This nostalgia in my bones
Perasaan nostalgia ini merasuk ke tulangku
Easy for you
Mudah bagimu 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments