Breaking News

해윤 HaeYoon(체리블렛 Cherry Bullet) - Full of You(티가 나) The King’s Affection OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

해윤 HaeYoon(체리블렛 Cherry Bullet) - Full of You(티가 나)

Lyrics Han Seong Ho, Jxxdxn | Composers Lee Hyun Seung, TM | Arrangers Lee Hyun Seung, TM  | Released 16 November 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku tersenyum ketika melihatmu
Melihat wajahmu yang tersenyum
Aku rasa hatiku telah mencintaimu

Tidak peduli seberapa banyak aku menyembunyikannya, itu sudah jelas
Bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa, sudah jelas perasaanku
Saat aku melihatmu
Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi

Meski hanya kau, aku baik-baik saja
Bahkan jika aku kehilangan segalanya, hanya memilikimu di sampingku
Aku rasa hatiku sudah mencintaimu

Apa kabarnya hari ini?
Aku hanya ingin tahu segalanya tentangmu
Bahkan hari ini, aku masih memikirkanmu seperti aku terbang di langit

Kapan itu terjadi?
Bahwa aku memilikimu dengan sepenuh hatiku
Aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku padamu lagi
Haruskah aku memberitahumu sekarang?

Bahkan jika aku berpura-pura tidak tahu, itu sudah jelas
Bahkan berpura-pura marah tetapi itu sangat jelas
Bahkan jika aku mencoba menyembunyikannya
Aku pikir aku akan ketahuan

Itu jelas karena aku terus melihatmu
Aku ingin menggenggam tanganmu dan berjalan bersamamu
Aku rasa hatiku sudah mencintaimu

Ketika kau menatapku dengan senyuman
Aku akan menatap matamu dan memberanikan diri untuk memberitahumu
Jadi bisakah kau memegang tanganku?

ROMANIZATION

us-eoyo geudaeman bomyeon
eoneusae jeojeollo us-eum jisneun geol bomyeon
nae mam imi salanghago issna bwa

amuli gamchwodo tiga na
amu mal an haedo nae mam-i tiga na
geudael balaboneun sungan
deoneun sumgil su eobs-eo

neoppun-ilaedo nan gwaenchanh-a
da ilh-eodo neoman gyeot-e issdamyeon
nae mam-eun imi
neol salanghago issna bwa

eottaeyo oneul halu geudaen
gung-geumhaeyo geudaeui modeun ge
oneuldo nan geudae saeng-gag-e
haneul-eul naneungeol-yo

eonjebuteoyeoss-eulkka
geudaen naege chaolla
gamchul su eobsneun geudael hyanghan mam
ijen malhalkka

moleun cheoghae bwado tiga na
hwanan cheoghajiman nae mam-i tiga na
aesseo sumgilyeo haebwado
imi deulkin geos gat-a

geudaeman boneun ge tiga na
du son-eul jabgoseo geodgo sip-eo nan
nae mam-eun imi
neol salanghago issna bwa

us-eumyeo nal balaboneun
geudael nun-e damgo yong-gi naeeo malhaeyo
hogsi geudae nae son jab-a jullaeyo

HANGUL

웃어요 그대만 보면
어느새 저절로 웃음 짓는 걸 보면
내 맘 이미 사랑하고 있나 봐

아무리 감춰도 티가 나
아무 말 안 해도 내 맘이 티가 나
그댈 바라보는 순간
더는 숨길 수 없어

너뿐이래도 난 괜찮아
다 잃어도 너만 곁에 있다면
내 맘은 이미
널 사랑하고 있나 봐

어때요 오늘 하루 그댄
궁금해요 그대의 모든 게
오늘도 난 그대 생각에
하늘을 나는걸요

언제부터였을까
그댄 내게 차올라
감출 수 없는 그댈 향한 맘
이젠 말할까

모른 척해 봐도 티가 나
화난 척하지만 내 맘이 티가 나
애써 숨기려 해봐도
이미 들킨 것 같아

그대만 보는 게 티가 나
두 손을 잡고서 걷고 싶어 난
내 맘은 이미
널 사랑하고 있나 봐

웃으며 날 바라보는
그댈 눈에 담고 용기 내어 말해요
혹시 그대 내 손 잡아 줄래요

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments