Breaking News

Demi Lovato - FEED

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - FEED
Writter(s) Demi Lovato, Laura Veltz, Daniel Tashian & JT Daly

 
 [Verse 1]
Went to the mountain, drank all the wine
Pergi ke gunung, minum semua anggur
Walked through the valley, felt every high
Berjalan melalui lembah, merasakan setiap ketinggian
I ran through fire, I did my time
Aku berlari menembus api, aku melakukan waktu ku
I found my soul just to lose my mind
Aku menemukan jiwaku hanya untuk kehilangan akal
Met with the healers, prayed with the saints
Bertemu dengan tabib, berdoa dengan orang-orang kudus
All of the sinners know my name
Semua pendosa tahu namaku
There's scars I've caused and scars I've earned
Ada bekas luka yang aku sebabkan dan bekas luka yang aku dapatkan
Still don't know much, but here's what I learned
Masih tidak tahu banyak, tetapi inilah yang aku pelajari

[Chorus]
My demons are on the hunt
Setan ku sedang berburu
But my angels taught me how to run
Tetapi malaikatku mengajariku cara berlari
I got two wolves inside of me
Aku punya dua serigala di dalam diriku
But I decide which one to feed
Tetapi aku memutuskan yang mana untuk diberi makan

[Verse 2]
Some days are diamonds, some days are rough
Beberapa hari adalah berlian, beberapa hari begitu berat
Some days I'm tired, some days I'm tough
Beberapa hari aku lelah, beberapa hari aku tegar
I built a bridge and burned it down
Aku membangun jembatan dan membakarnya
I found my wings just to lose my ground
Aku menemukan sayap ku hanya untuk kehilangan pijakan ku
One wolf howls while the other one sings
Satu serigala melolong sementara yang lain bernyanyi
One wolf soothes while the other one stings
Satu serigala menenangkan sementara yang lain menyengat
I hold on tight to things I've learned
Aku berpegang teguh pada hal-hal yang telah aku pelajari
But the wrong looks right when the tide has turned
Tetapi yang salah terlihat benar ketika air pasang telah berbalik

[Chorus]
My demons are on the hunt
Setan ku sedang berburu
But my angels taught me how to run
Tetapi malaikatku mengajariku cara berlari
I got two wolves inside of me
Aku punya dua serigala di dalam diriku
But I decide which one to feed
Tetapi aku memutuskan yang mana untuk diberi makan

[Bridge]

One wolf howls while the other one sings
Satu serigala melolong sementara yang lain bernyanyi
One wolf soothes while the other one stings (Yeah)
Satu serigala menenangkan sementara yang lain menyengat (Yeah)

[Chorus]
My demons are on the hunt
Setan ku sedang berburu
But my angels taught me how to run
Tetapi malaikatku mengajariku cara berlari
I got two wolves inside of me (Yeah)
Aku punya dua serigala di dalam diriku (Yeah)
But I decide which one to feed (Yeah)
Tetapi aku memutuskan yang mana untuk diberi makan (Yeah)
I decide which one to feed
Aku memutuskan yang mana yang diberi makan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments