Breaking News

Sam Smith - Lose You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith - Lose You
Writter(s) Sam Smith, Omer Fedi, ILYA, Jimmy Napes, Cirkut & Blake Slatkin

 
 [Verse 1]
You say you're packing your bags
Kau mengatakan kau sedang mengemasi tas mu
This isn't what I thought forever would be
Ini bukan apa yang aku pikir akan selamanya
You're walking out so casually
Kau berjalan keluar dengan begitu santainya
How could you give up on us like that?
Bagaimana kau bisa menyerah pada kita seperti itu?
You say you're feeling the pressure
Kau mengatakan kau merasakan tekanan
And you'd be better with me out of your life
Dan kau akan lebih baik jika aku keluar dari hidup mu
But, baby, that ain't happening tonight
Tetapi, sayang, itu tidak akan terjadi malam ini
Want you to know that I'm willing to make things right
Aku ingin kau tahu bahwa aku bersedia memperbaikinya

[Pre-Chorus]
I'd be crazy if I gave you up
Aku akan gila jika aku melepaskanmu
When you give me that unfiltered love
Ketika kau memberi ku cinta yang tulus
That is all I need, I can hardly breathe
Hanya itu yang aku butuhkan, aku hampir tidak bisa bernapas
You are what I want
Kau adalah apa yang aku inginkan

[Chorus]
Baby, I'm not ready to lose you yet
Sayang, aku belum siap untuk kehilanganmu
Yeah, I tried, but you know I can't forget
Ya, aku mencoba, tetapi kau tahu aku tidak bisa melupakannya
I'm begging you, ooh, ooh, ooh
Aku mohon padamu, ooh, ooh, ooh
I'm not ready to lose you
Aku belum siap kehilanganmu
Baby, I'm not ready to lose you yet
Sayang, aku belum siap kehilanganmu
Oh, why can't you see I got nothing left?
Oh, kenapa kau tidak bisa melihat, aku tidak punya apa-apa lagi?
I'm bеgging you, ooh, ooh, ooh
Aku mohon, ooh, ooh, ooh
I'm not ready to lose you
Aku belum siap kehilanganmu
No
Tidak

[Verse 2]
You know I would do anything
Kau tahu aku akan melakukan apa saja
Baby, to feel you back herе in my arms
Sayang, untuk merasakanmu kembali ke sini dalam pelukanku
You bring my spiritual calm
Kau membawa ketenangan spiritual ku
When I'm with you, it's like nothing can go wrong
Saat aku bersamamu, sepertinya tidak ada yang salah
 
[Pre-Chorus]
I'd be crazy if I gave you up
Aku akan gila jika aku melepaskanmu
When you give me that unfiltered love
Ketika kau memberi ku cinta yang tulus
That is all I need, I can hardly breathe
Hanya itu yang aku butuhkan, aku hampir tidak bisa bernapas
You are what I want
Kau adalah apa yang aku inginkan

[Chorus]
Baby, I'm not ready to lose you yet
Sayang, aku belum siap untuk kehilanganmu
Yeah, I tried, but you know I can't forget
Ya, aku mencoba, tetapi kau tahu aku tidak bisa melupakannya
I'm begging you, ooh, ooh, ooh
Aku mohon padamu, ooh, ooh, ooh
I'm not ready to lose you
Aku belum siap kehilanganmu
Baby, I'm not ready to lose you yet (I'm not yet)
Sayang, aku belum siap kehilanganmu (belum)
Oh, why can't you see I got nothing left?
Oh, kenapa kau tidak bisa melihat, aku tidak punya apa-apa lagi?
I'm begging you, ooh, ooh, ooh (No, I'm not)
Aku mohon padamu, ooh, ooh, ooh (Tidak, aku tidak)
I'm not ready to lose you
Aku belum siap kehilanganmu

[Outro]
I'm not ready to lose you, oh
Aku belum siap kehilanganmu, oh
(I'm not yet)
(Aku belum)
(No, I'm not)
(Belum, aku belum siap)
Oh, I'm not ready to lose you yet
Oh, aku belum siap kehilanganmu
Oh-oh, oh-oh
(I'm not yet)
(Aku belum)
(No, I'm not)
(Belum, aku belum siap)
I'm not ready to lose you
Aku belum siap kehilanganmu
I'm not ready to lose you
Aku belum siap kehilanganmu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments