Breaking News

Sam Smith 'Gloria' Album (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Sam Smith 'Gloria' (2023)
 

Gloria adalah album keempat dari penyanyi asal Inggris, Sam Smith. Album ini dirilis pada 27 Januari 2023. Saat diwawancarai diacara BBC Breakfast News tanggal 11 November 2022, Sam Smith menjelaskan bahwa arti dari judul albumnya tersebut(Gloria) bukanlah diambil dari nama seseorang, tetapi itu merupakan apa yang mereka gambarkan sebagai semangat juang dalam diri Sam Smith. Menurutnya Album ini merupakan tentang pembebasan dirinya spiritual, emosional, dan seksual. Single pertama album, "Love Me More", dirilis pada 28 April 2022, bersama dengan video musiknya.

Pada 22 September 2022 Sam Smith merilis singel keduanya yang berjudul "Unholy" dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Top 100. Hampir sebulan setelah perilisan single tersebut, tepatnya pada 17 Oktober, Sam Smith secara resmi mengumumkan Album Gloria, beserta sampul dan tanggal rilisnya. Album ini memiliki total 13 lagu.


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments