Breaking News

Sam Smith - Love Me More

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith - Love Me More 
Writter(s) Sam Smith, Jimmy Napes, Mikkel Storleer Eriksen & Tor Erik Hermansen


 [Chorus]
Have you ever felt like being somebody else
Pernahkah kau merasa menjadi orang lain?
Feeling like the mirror isn't good for your health?
Merasa cermin tidak baik untuk kesehatan?
Every day I'm tryin' not to hate myself
Setiap hari aku berusaha untuk tidak membenci diriku sendiri
But lately, it's not hurtin' like it did before
Tetapi akhir-akhir ini, tidak menyakitkan seperti dulu
Maybe I am learning how to love me more
Mungkin aku sedang belajar untuk lebih mencintai diriku

[Verse 1]
It used to burn
Dulu terbakar
Every insult, every word (Uh, mm-mm)
Setiap penghinaan, setiap kata (Uh, mm-mm)
But it helped me learn (Yeah)
Tetapi itu membantu ku untuk belajar (Ya)
Self-worth I had to earn
Harga diri yang harus aku dapatkan
So I tried every night
Jadi aku berusaha setiap malam
To sit with sorrow (Uh)
Untuk duduk bersama dengan kesedihan (Uh)
And eventually, it set me free (Mm-mm)
Dan akhirnya, itu membebaskan ku (Mm-mm)

[Chorus]
Have you ever felt like being somebody else (Mm-mm)
Pernahkah kau merasa menjadi orang lain? (Mm-mm)
Feeling like the mirror isn't good for your health?
Merasa cermin tidak baik untuk kesehatan?
Every day I'm tryin' not to hate myself (Oh)
Setiap hari aku berusaha untuk tidak membenci diriku sendiri (Oh)
But lately, it's not hurtin' like it did before
Tetapi akhir-akhir ini, tidak menyakitkan seperti dulu
Maybe I am learning how to love me more
Mungkin aku sedang belajar untuk lebih mencintai diriku

[Post-Chorus]
Just a little bit (Love me more)
Hanya sedikit (Lebih mencintai diriku)
Just a little bit (Love me more)
Hanya sedikit (Lebih mencintai diriku)
Oh no (Love me more)
Oh tidak (Lebih mencintai diriku)
Just a little bit (Love me more)
Hanya sedikit (Lebih mencintai diriku)

[Verse 2]
I used to cry (Oh no, yeah) myself to sleep at night (Uh)
Aku biasa menangis (Oh tidak, ya) sendiri untuk tidur di malam hari (Uh)
I'd blame the sky when the mess was in my mind (Yeah)
Aku akan menyalahkan langit saat kekacauan itu ada di pikiranku (Ya)
I couldn't see, I couldn't breathe (Yeah)
Aku tidak bisa melihat, aku tidak bisa bernapas (Ya)
So I sat with sorrow
Jadi aku duduk bersama dengan kesedihan
And eventually, it set me free (Oh no)
Dan akhirnya, itu membebaskan ku (Oh tidak)

[Chorus]
Have you ever felt like being somebody else (Uh)
Pernahkah kau merasa menjadi orang lain? (Uh)
Feeling like the mirror isn't good for your health?
Merasa cermin tidak baik untuk kesehatan?
(If you have, let me hear you right now)
(Jika kau punya, biarkan aku mendengar mu sekarang)
Every day I'm tryin' not to hate myself (Hey, yeah-yeah)
Setiap hari aku berusaha untuk tidak membenci diriku sendiri (Hey, yeah-yeah)
But lately, it's not hurtin' like it did before (Sweet child, oh)
Tetapi akhir-akhir ini, tidak menyakitkan seperti dulu (Anak manis, oh)
Maybe I am learning how to love me more
Mungkin aku sedang belajar untuk lebih mencintai diriku

[Post-Chorus]
Just a little bit (Love me more)
Hanya sedikit (Lebih mencintai diriku)
Just a little bit (Love me more)
Hanya sedikit (Lebih mencintai diriku)
I'm gonna try to (Love me more)
Aku akan berusaha untuk (Lebih mencintai diriku)
With a little bit of love (Love me more) (Oh, hmm-mm, yeah)
Dengan sedikit cinta (Lebih mencintaiku) (Oh, hmm-mm, ya)

[Bridge]
Love me more (Ooh)
Lebih mencintai diriku (Ooh)
Love me more (Love me more)
Lebih mencintai diriku (Lebih mencintai diriku)
Just a little bit (Love me more)
Hanya sedikit (Lebih mencintai diriku)
Love me more (Love me more)
Lebih mencintai diriku (Lebih mencintai diriku)

[Outro]
(Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh-oh-oh)
(Gonna love me more) Gonna love me more
(Akan lebih mencintaiku) Akan lebih mencintai diriku
(Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh-oh-oh) (Yeah, yeah, yeah, yeah)
(Gonna love me more)
(Akan lebih mencintaiku)
(Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh-oh-oh)
(Oh, gonna love me more)
(Oh, akan lebih mencintaiku)
(Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh-oh-oh)
Oh-hmm, gonna love me more
Oh-hmm, akan lebih mencintai diriku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments