Breaking News

Demi Lovato - Quiet

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Quiet
Writer(s) Anne Preven, Scott Cutler & Demi Lovato


 [Verse 1]
I hear a word you're not saying
Aku mendengar kata yang tidak kau ucapkan
It's driving me crazy
Ini membuatku gila
It's like we stopped breathing in this room
Seolah kita berhenti bernapas di ruangan ini
We're both the last to be leaving
Kita berdua yang terakhir pergi
I know what you're thinking
Aku tahu apa yang kau pikirkan
I wish you'd make your move
Aku berharap kau akan bergerak

[Chorus]
It's much too quiet in here
Terlalu tenang di sini
I wanna disappear
Aku ingin menghilang
I'm hearing myself thinking too clear
Aku mendengar diriku berpikir terlalu jernih
It's too quiet in here
Di sini terlalu sepi
Make it all go away
Membuat semuanya pergi
Why can't we break this silence finally?
Mengapa kita tidak bisa memecah keheningan ini pada akhirnya?

[Verse 2]
It's like you know where I'm going
Sepertinya kau tahu kemana aku pergi
You follow me home, but I never invite you inside
Kau mengikuti ku pulang, tetapi aku tidak pernah mengundang mu masuk
I see what you're not showing
Aku melihat apa yang tidak kau tunjukkan
I've got you alone, but the air is so still, it's weird
Aku tahu kau sendirian, tetapi udaranya sangat tenang, itu aneh
 
[Chorus]
It's much too quiet in here
Terlalu tenang di sini
I wanna disappear
Aku ingin menghilang
I'm hearing myself thinking too clear
Aku mendengar diriku berpikir terlalu jernih
It's too quiet in here
Di sini terlalu sepi
Make it all go away
Membuat semuanya pergi
Why can't we break this silence finally?
Mengapa kita tidak bisa memecah keheningan ini pada akhirnya?

[Bridge]
Don't stop, don't stop telling me goodnight
Jangan berhenti, jangan berhenti memberitahuku selamat malam
Just promise you'll kiss me goodbye
Berjanjilah kau menciumku sebelum berpisah
What's taking so long?
Kenapa lama sekali?
Don't tell me you're not gonna try
Jangan bilang kau tidak akan mencoba
The tensions building in my mind
Ketegangan terbangun dalam pikiranku
I wanna scream and I know why
Aku ingin berteriak dan aku tahu mengapa

[Breakdown]

It's much too quiet in here
Terlalu tenang di sini
I wanna disappear
Aku ingin menghilang
I'm hearing myself thinking too clear
Aku mendengar diriku berpikir terlalu jernih
 
[Chorus]
It's too quiet in here
Terlalu tenang di sini
Make it all go away
Membuat semuanya pergi
Why can't we break this silence finally?
Mengapa kita tidak bisa memecah keheningan ini pada akhirnya?
Make it all go away
Membuat semuanya pergi
It's too quiet in here
Terlalu tenang di sini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments