Breaking News

​ROLE MODEL - can you say the same

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​ROLE MODEL - can you say the same
Writter(s) ROLE MODEL & Spencer Stewart

 
 [Verse 1]
Still ain't got no friends out here
Masih belum memiliki teman di sini
It's something 'bout the men out here
Ini sesuatu tentang pria di luar sini
Something 'bout the hills
Sesuatu tentang perbukitan
Make 'em think I want to chill
Membuat mereka berpikir aku ingin bersantai
But I'm happy all alone down here
Tetapi aku bahagia sendirian di sini
I ain't here to shake no hands right now
Aku tidak di sini untuk tidak berjabat tangan sekarang
Bet you're thinkin' you're the man right now
Taruhan mu berpikir bahwa kau adalah prianya sekarang
You tell me I'm a bitch
Kau bilang aku jalang
You should see the one I kiss
Kau harus melihat yang aku cium
Yeah, I'm happy where I stand right now
Ya, aku senang di mana aku berdiri sekarang

[Chorus]
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
Yeah, I might not have a lot
Ya, aku mungkin tidak punya banyak
But I work with what I've got
Tetapi aku bekerja dengan apa yang aku punya
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?

[Verse 2]
I was talkin' to my friends last night
Aku sedang berbicara dengan teman-temanku tadi malam
They told me so and so is dead that's life
Mereka bilang begitu dan begitu mati itulah hidup
They asked me when I'm comin' home
Mereka bertanya kapan aku pulang?
Started cryin' on the phone
Mulai menangis di telepon
Man, I wish that I could get that flight
Man, aku berharap aku bisa mendapatkan penerbangan itu
I wanna buy 'em all a house out here
Aku ingin membelikan mereka semua rumah di sini
Don't want 'em sleepin' on my couch out here
Tidak ingin mereka tidur di sofa ku di sini
You should see what I get paid
Kau harus melihat apa yang aku bayar
'Cause I'd give it all away
Karena aku akan memberikan semuanya
Just to have 'em all around out here
Hanya untuk memiliki mereka di sekitar sini

[Chorus]
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
Yeah, I might not have a lot
Ya, aku mungkin tidak punya banyak
But I work with what I've got
Tetapi aku bekerja dengan apa yang aku punya
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?

[Verse 3]

Got a message from my ex last week
Mendapat pesan dari mantanku minggu lalu
She said, "I wish you all the best," that's sweet
Dia berkata, "aku berharap yang terbaik untukmu," itu manis
But look I finally fell in love
Tetapi lihat aku akhirnya jatuh cinta
And forgotten who you was
Dan lupa siapa dirimu
So don't call me, I'm in bed half sleep
Jadi jangan panggil aku, aku di tempat tidur setengah tidur
I know you probably told your friends I'm trash
Aku tahu kau mungkin memberi tahu teman-teman mu bahwa aku sampah
I heard you comin' for my neck like that
Aku mendengar kau datang untuk membuat leher ku seperti itu
But did you tell 'em who you fucked
Tetapi apakah kau memberi tahu mereka siapa kau bercinta?
Guess I wasn't quite enough
Kurasa aku tidak cukup
But I'd never disrespect like that
Tetapi aku tidak akan pernah meremehkannya seperti itu
 
[Chorus]
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
Yeah, I might not have a lot
Ya, aku mungkin tidak punya banyak
But I work with what I've got
Tetapi aku bekerja dengan apa yang aku punya
Can you say the same?
Bisakah kau mengatakan hal yang sama?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments