Breaking News

Ed Sheeran - Welcome To The World

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Welcome To The World
Writter(s) Ed Sheeran

 
 [Verse 1]
Welcome to the world
Selamat Datang di dunia
I heard your heart beat and lost every word
Aku mendengar detak jantungmu dan kehilangan setiap kata
Just stood there quietly taking in the sound
Hanya berdiri di sana dengan tenang mendengarkan suara itu.
Of our love
Dari cinta kami
This is gonna hurt
Itu akan menyakitkan
But I'll stand beside you, for better or for worse
Tetapi aku akan berdiri di sampingmu, baik atau buruk.
And I will find you whenever you're lost
Dan aku akan menemukanmu setiap kali kau tersesat
I'll be right here
Aku akan berada di sini

[Chorus]
And ooh, I know that everything's changing
Dan ooh, aku tahu semuanya berubah
Ooh, and I don't wanna miss a thing
Ooh, dan aku tidak ingin melewatkan apapun
Ooh, I know that life won't ever be the same
Ooh, aku tahu bahwa hidup tidak akan pernah sama
And this love won't ever go away
Dan cinta ini tidak akan pernah pergi

[Verse 2]
Welcome to the world
Selamat Datang di dunia
Through all the pain, you're a diamond in the dirt
Melalui semua rasa sakit, kau adalah berlian di tanah
Don't let them change you, words are only words
Jangan biarkan mereka mengubahmu, kata-kata hanyalah kata-kata
Just like I loved you
Sama seperti aku mencintaimu
And yes, you were the first
Dan ya, kau yang pertama
Brought a new beginning, bright and unreserved
Membawa awal yang baru, cerah dan tanpa pamrih.
A beautiful red flower in the earth
Bunga merah yang indah di bumi
Will grow, and I know
Akan tumbuh, dan aku tahu

[Chorus]
Ooh, I know that everything's changing
Ooh, aku tahu semuanya berubah
Ooh, and I don't wanna miss a thing
Ooh, dan aku tidak ingin melewatkan apapun
Ooh, I know that life won't ever be the same
Ooh, aku tahu bahwa hidup tidak akan pernah sama
And this love won't ever go away
Dan cinta ini tidak akan pernah pergi

[Bridge]
Welcome to the world
Selamat Datang di dunia
Welcome to the world
Selamat Datang di dunia
Oh, welcome to the world (Welcome to the world)
Oh, selamat datang di dunia (Selamat datang di dunia)
Welcome to the world (Welcome to the world)
Selamat datang di dunia (Selamat datang di dunia)

[Chorus]
Ooh, I know that everything's changing
Ooh, aku tahu semuanya berubah
Ooh, and I don't wanna miss a thing
Ooh, dan aku tidak ingin melewatkan apapun
Ooh, I know that life won't ever be the same
Ooh, aku tahu bahwa hidup tidak akan pernah sama
And this love won't ever go away
Dan cinta ini tidak akan pernah pergi

[Outro | Ed Sheeran & Cherry Seaborn]

You got the kick? (It just kicked)
Kau bisa menedangan? (Itu baru saja menendang)
Did it actually? (Yeah)
Apakah itu benar-benar? (Ya)
(You wakin' up?)
(Kau bangun?)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments